Showroom Suzuki Dibuka di Karanganyar

Panduan Pembeli

Showroom Suzuki Dibuka di Karanganyar

KARANGANYAR - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan outlet baru dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts), yaitu Solo Indonesia Utama (SIU).

Peresmian showroom baru Suzuki di Palur - Karanganyar ini melanjutkan upaya perluasan jaringan 3S Suzuki guna memberikan kepuasan kepada para pelanggan Suzuki. Pembukaan outlet SIU ini menjadi outlet ke-9 (sembilan) yang diresmikan oleh PT SIS sepanjang  semester pertama tahun 2015.

PT Solo Indonesia Utama  telah memiliki karyawan sebanyak 197 orang, berdiri sejak tahun 1975 dan hingga saat ini telah memiliki 5 (lima)  outlet: 2 (dua) outlet dengan fasilitas 3S dan 3 (tiga) outlet dengan fasilitas 1S (Sales). PT Solo Indonesia Utama dari tahun ke tahun selalu menunjukan peningkatan penjualan. Sepanjang tahun 2009 sampai 2014, angka penjualan dari Solo Indonesia Utama  menunjukan tren positif, terbukti pada tahun 2009 tercatat sebanyak 574 unit mobil terjual, meningkat pada tahun 2014 menjadi 2.182 unit.

Outlet baru PT Solo Indonesia Utama Cabang Palur - Karanganyar, berlokasi di Jl. Raya Solo-Karanganyar Km.5 Palur, Kelurahan Ngringo, Kec. Jaten, Kab Karanganyar, Jawa Tengah, berdiri di atas lahan seluas  750m2  dengan luas bangunan 1.280m2; terbagi atas bangunan showroom seluas 420m2,  dan bengkel seluas 576m2.

Showroom dan bengkel dilengkapi dengan ruang pamer dan ruang tunggu bengkel yang sangat nyaman serta didukung oleh fasilitas, sarana dan peralatan yang sesuai dengan standar Suzuki yang modern, lengkap dan terkini sehingga PT Solo Indonesia Utama mampu melayani masyarakat yang membutuhkan kendaraan dan bengkel Suzuki di Karanganyar dan sekitarnya.

Outlet Palur – Karanganyar  ini dibangun dengan konsep desain bangunan dan eksterior serta interior yang modern dan terkini, memberikan kesan mewah dan nyaman untuk memberikan layanan maksimal kepada para konsumen dan calon konsumen Suzuki, serta adanya fasilitas-fasilitas yang terdapat di showroom, yaitu playground untuk anak-anak, Wi-Fi, Full Air Conditioner dan sebagainya.

Sedangkan untuk fasilitas bengkel, dilengkapi dengan kapasitas servis, yaitu dari 3 stall, terdapat 1unit 4-post lift, 2 unit scissor lift EM dan total lift sebanyak 3 unit serta  Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), Digital Digital Battery Tester, Layanan cuci dan vacuum 1 stall drive thru, serta express maintenance Sehingga total kapasitas bengkel baru ini, mampu menampung  sekitar 10 s/d  15 unit per hari. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual