Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Showroom Mitsubishi Pecenongan Diresmikan

Panduan Pembeli

Showroom Mitsubishi Pecenongan Diresmikan

JAKARTA – Di tengah hiruk-pikuk peluncuran all-new Mitsubishi Pajero Sport, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meresmikan dealer atau showroom PT Ciwangi Berlian Motors di wilayah Pecenongan, Jakarta Pusat, pada 2 Maret 2016.

Dengan dibukanya dealer resmi Mitsubishi PT Ciwangi Berlian Motors - Pecenongan, membuat total dealer resmi Mitsubishi menjadi 244 dealer di Indonesia.

Dealer ini memiliki menjual mobil-mobil penumpang: Pajero Sport, Delica, Outlander Sport dan Mirage, dan Triton.

“Opportunity penjualan kendaraan-kendaraan penumpang di tahun 2017 sangat besar, oleh karena itu lokasi dealer yang strategis, produk-produk berkualitas dan pelayanan prima akan sangat mendukung suksesnya penjualan Mitsubishi,” kata Presiden Direktur PT KTB, Hisashi Ishimaki.

Selain itu dengan kehadiran dealer 1S ini,  KTB berharap untuk dapat memenuhi kebutuhan kendaraan-kendaraan di area-area strategis, seperti area padat penduduk, distrik bisnis hingga shopping mall dengan layanan penjualan sesuai standar Mitsubishi. 

PT Ciwangi Berlian Motors sendiri telah menjadi rekan KTB dalam usaha penjualan kendaraan-kendaraan Mitsubishi sejak tahun 1990. Sebelumnya Ciwangi Berlian Motors juga telah membuka dealer resmi kendaraan penumpang Mitsubishi (Sales – 1S) di wilayah Cideng – Jakarta Pusat pada tahun 2015. Dealer Ciwangi - Pecenongan menjadi dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-77 sekaligus dealer 1S Mitsubishi ke-3 di Indonesia.

Dibangun di atas lahan seluas 219 meter persegi, dealer Ciwangi-Pecenongan berlokasi di Red Top Hotel Arcade Jl. Pecenongan 72, kelurahan Kebon Kelapa, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat.

Waktu operasional Senin - Kamis pukul 08.30-6.45 WIB, 08.30-17.00 WIB dan Sabtu pukul 08.30-12.30 WIB.

Anda dapat menghubungi dealer resmi Ciwangi–Pecenongan di nomor telepon 021-29922983. [idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang