Showroom Kontainer BMW Motorrad Hadir di Indonesia

Panduan Pembeli

Showroom Kontainer BMW Motorrad Hadir di Indonesia

JAKARTA - PT Maxindo Moto membawa rangkaian motor BMW Motorrad lebih dekat ke para konsumen Indonesia melalui Pop-Up Container.

BMW Pop-Up Container

Pop-Up Container ini adalah bagian dari program Future Retail oleh BMW grup yang dirancang sebagai cara baru untuk mendekatkan rangkaian produk BMW Motorrad kepada pelanggan. BMW Motorrad pertama ini akan hadir di Puri Indah Mall dari 18 Maret - 28 Maret 2016.

Pop-Up Container ini adalah sebuah inovasi baru perusahaan dengan konsep moving-retail store, di mana Pop-Up Container menawarkan berbagai macam aksesori tambahan bagi motor-motor BMW generasi lama dan baru. Berbagai macam aksesori bagi pengendara antara lain sepatu, jaket, kemeja, pun tersedia.

Pop-Up Container berukuran 20 kaki ini juga menampilkan 5 produk tangguh dan mewah dari BMW Motorrad.

Pop-Up Container ini memberikan kesempatan kepada para pelanggan untuk melakukan test ride sejumlah model motor BMW dan menawarkan paket bonus bagi pembelian berbagai macam aksesori, selain di BMW Motorrad Indonesia Gallery.

'Kami sangat antusias untuk mengenalkan inisiatif Pop-Up Container kami kepada para pelanggan di Indonesia. Konsep ini merupakan cara baru dan berbeda untuk mengenalkan produk-produk BMW Motorrad," Joe Frans, CEO Maxindo Moto.

Sebelum datang di Indonesia, Pop-Up Container ini telah melalui berbagai negara yaitu Taiwan dan Singapura. Pop-Up Container ini akan hadir di Indonesia hingga Mei atau Juni tahun ini sebelum menujuFilipina. Pop-Up Container ini dirancang oleh dua desainer ternama dari Munich, Julia McCurdy dan Richard Park. [Amo/Idr]



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual