Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Showroom BMW Pluit Mulai Layani Konsumen

Panduan Pembeli

Showroom BMW Pluit Mulai Layani Konsumen

 

JAKARTA - Untuk meningkatkan pelayanan terhadap konsumen BMW di area Jabodetabek, PT Astra Internasional Tbk dan BMW Indonesia meresmikan showroom BMW Pluit.

Peresmian showroom BMW Pluit dihadiri Presiden Direktur Astra International Prijono Sugiarto, Direktur Astra International Djony Bunarto Tjondro, Chief Executive Officer Astra International–BMW Sales Operation Fredy Handjaja dan Presiden Direktur BMW Group Indonesia Karen Lim turut hadir dalam peresmian Showroom BMW Pluit.

Showroom berdiri di atas tanah seluas 1.335 meter2, dengan total luas hingga 3.470 meter2 dan mencakup lima lantai serta fasilitas terbaik dengan standar global BMW. Letaknya sangat strategis yaitu di di Jl. Pluit Selatan Raya No. 8A, Jakarta.

BMW Indonesia memastikan dilengkapi dengan fasilitas 3S (Sales, Services dan Spareparts). Beragam fasilitas seperti 9 service workbay, 4 car lift, brake tester, hingga 3d spooring dan dukungan dari para teknisi handal bersertifikat menjamin tersedianya layanan purnajual terbaik bagi para konsumen. Showroom ini juga akan didukung oleh 20 karyawan yang siap melayani setiap konsumen BMW.

"Peresmian diler terbaru ini merupakan hasil komitmen dan keseriusan BMW Indonesia dalam memperluas jangkauannya di Indonesia dan menjamin kepuasan para pelanggan BMW. Melalui kemitraan dengan Astra Internasional, kami yakin hadirnya showroom BMW Pluit terbaru ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen akan layanan dan produk BMW dengan lebih baik lagi," kata Karen Lim, President Director, BMW Group Indonesia.

Ia menjelaskan showroom BMW Pluit merupakan langkah yang tepat untuk mengawali 2017. Langkah ini tentunya akan semakin memberikan kontribusi positif terhadap volume penjualan, dan menjadikan 2017 adalah tahun yang cemerlang bagi BMW Group Indonesia.

Sedangkan Fredy Handjaja, Chief Executive Officer Astra International-BMW Sales Operation, mengungkapkan, “Kami merasa terhormat atas kepercayaan yang diberikan BMW Indonesia kepada Astra International-BMW Sales Operation dalam kemitraan ini. Dengan total investasi yang hampir mencapai Rp 90 miliar, kehadiran showroom BMW Astra Pluit ini merupakan komitmen kami untuk perluas jaringan BMW di pasar Indonesia, juga merupakan langkah strategis untuk memberikan akses yang memudahkan konsumen BMW.” [Adi/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang