Showroom Baru Mazda Simprug akan Beroperasi 2019

Berita Otomotif

Showroom Baru Mazda Simprug akan Beroperasi 2019

JAKARTA - Showroom Mazda di Simprug, Jakarta Selatan ini akan memiliki fasilitas terlengkap yang dikembangkan oleh PT Eurokars Motor Indonesia (EMI).

Berkaca dari hasil bagus di tahun perdananya menggandeng Mazda, EMI coba terus melebarkan sayapnya di Indonesia. Salah satunya adalah menambah jaringan pemasaran dan tidak tanggung-tanggung, akan dibangun sebuah showroom di lahan seluas 2.645 meter persegi dengan bangunan lima lantai.

Showroom ini akan menjadi yang pertama di Indonesia dengan konsep 3S (Sales, Service dan Spare parts) dan khusus di lantai 2 akan dijadikan ruang pamer seluruh atau sekitar 12 unit line up produk Mazda. Dan tak hanya itu, di tempat ini  juga akan dibuat training center yang cukup besar. 

"Ragam fasilitas ini bertujuan untuk memberikan layanan terbaik di kelasnya untuk para pelanggan pelanggan Mazda. Dengan ini pengalaman penjualan dan purna jual menjadi semakin baik apalagi berkat support dari para teknisi dan konsultan penjualan berpengalaman plus fasilitas modern serta mutakhir," jelas Roy Arman Afandy, Presiden Direktur PT EMI.

Dengan ini artinya konsumen bakal mendapatkan semua layanan yang diberikan Mazda dalam satu atap. Selain itu, calon konsumen juga bisa melihat dan berinteraksi dengan model-model terbaru Mazda untuk mengetahui lebih detail sebelum membeli.

"Yang terpenting, ini menunjukkan dedikasi kami kepada para pelanggan dan menjadi simbol komitmen kami untuk membangun dan memperkuat merek Mazda di Indonesia. Kami telah berupaya mengembangkan fasilitas ini untuk mewujudkan visi kami memiliki hub terintegrasi dimana pelanggan kami dapat memiliki pengalaman yang tanpa hambatan saat berada di sini," tambah Roy.

Roy mengatakan showroom premium Mazda ini akan mulai beroperasi di awal 2019 dan sekaligus menjadi kantor pusat EMI. Menariknya lagi, akan ada satu fasilitas yakni penjualan mobil bekas.

"Adanya used car diharapkan bisa menunjang penjualan atau secondary sales dari EMI," pungkasnya. [Ary/Ari]



Ary Dwinoviansyah

Ary Dwinoviansyah

Ary mulai bekerja sebagai seorang jurnalis otomotif sejak tahun 2008 dan sangat mencintai sepedamotor. Nonton MotoGP merupakan salah satu hobi untuk menghabiskan akhir pekannya. Dia juga memimpikan memiliki mobil Transformers.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual