Shop&Drive Raih Penghargaan Franchise Top of Mind

Berita Otomotif

Shop&Drive Raih Penghargaan Franchise Top of Mind

JAKARTA - Shop&Drive berhasil meraih penghargaan Franchise Top of Mind dalam kategori Workshop & Auto Part Store dari Asosiasi Franchise Indonesia dan Majalah Franchise Indonesia.

Diraihnya penghargaan Franchise Top of Mind ini, Shop&Drive berhasil membuktikan kinerja yang mumpuni sebagai brand retail dan fast moving parts seperti oli, aki, shock absorber serta aksesoris kendaraan.

Meski telah mendapat penghargaan, Shop&Drive akan melakukan beberapa terobosan lain seperti Oil Home Delivery (OHD). Oil Home Delivery ini merupakan layanan baru yang diharapkan dapat mempermudah pelanggan dengan kesibukan tinggi hingga sulit untuk mengganti oli, dapat dipesan melalui Call Shop&Drive 15-000-15.

“Untuk mempertahankan eksistensi kami di era disruptif ekonomi, selain inovasi di berbagai layanan, kami juga mengembangkan sayap melalui digital platform.  Ini dilakukan untuk lebih mempermudah pelanggan kami mendapatkan informasi yang dibutuhkan terkait dengan produk dan layanan kami. Selain melalui social media, kami juga memiliki mobile apps yang dapat memudahkan pelanggan untuk menjangkau kami”, pungkas Retail Division Head Astra Otoparts, Indra Nugraha Wisuda.

Tak hanya menambah layanan, Shop&Drive juga mengklaim bahwa pihaknyakan terus menambah outlet mereka. Saat ini Shop&Drive telah memiliki 370 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia (Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, dan Nusa Tenggara). [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual