Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Shop&Drive Manjakan Pelanggan di hari Pelanggan Nasional 2016

Berita Otomotif

Shop&Drive Manjakan Pelanggan di hari Pelanggan Nasional 2016

JAKARTA – Dalam memperingati hari pelanggan nasional 2016, Astra Otoparts melakukan kegiatan simpatik serentak melalui salah satu bisnis retail otomotifnya Shop&Drive.

Berbeda dengan tahun lalu, kegiatan simpatik ini dilakukan serempak di berbagai daerah di Indonesia. Peringatan hari pelanggan nasional 2016 ini dilakukan di Manado, Makasar, Sidoarjo, dan outlet Shop&Drive lainnya.

Melalui kegiatan ini, Shop&Drive berkeinginan untuk lebih dekat dengan para pelanggannya. Demi memanjakan konsumennya, Shop&Drive melaksanakan program beli 2 liter oli, gratis 2 oli Astra Shell 10W30 dan 5W30.

Tidak hanya itu, Shop&Drive juga membagikan merchandise kepada pelanggan di media sosial. Program tersebut dirasa sangat efektif untuk membina hubungan baik dengan para pelanggan.

Bagi Shop&Drive, pelanggan adalah aset utama. Melayani pelanggan bukan lagi merupakan sebuah pilihan, namun menjadi kewajiban bagi perusahaan. Dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan, Shop&Drive terus berinovasi untuk melayani melebihi harapan pelanggan.

Shop&Drive telah memiliki 363 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia (Jawa, Bali, Sumatera, Batam, Kalimantan, Sulawesi, dan Nusa Tenggara). Shop&Drive juga telah berhasil meraih beberapa penghargaan, diantaranya The Best Marketing Campaign in Indonesia, The Best Automotive Retail Service Provider 2016, Indonesia Digital Popular Brand Award 2016, Rekor Bisnis 2015 dan berbagai penghargaan lainnya. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang