Shop & Drive Kini Layani Oil Home Delivery

Berita Otomotif

Shop & Drive Kini Layani Oil Home Delivery

JAKARTA – Shop & Drive meresmikan layanan terbaru mereka yaitu Oil Home Delivery.

Layanan ini membuat pelanggan shop & drive dapat melakukan penggantian oli dan service ringan tanpa harus datang ke bengkel. Layanan yang ditawarkan pun diklaim akan sama bila dibandingkan dengan pelanggan datang langsung ke bengkel.

“Dengan layanan Oil Home Delivery, pelanggan akan mendapatkan pelayanan dan sevrice yang sama seperti bila mereka datang ke outlet langsung,” ungkap Yusak Kristian, Direktur Astra Otoparts di Jakarta, siang hari tadi.

Saat ini, layanan Oil Home Service baru bisa dinikmati oleh pelanggan Shop & Drive di kawasan Jabodetabek. Untuk mendapatkan layanan, pelanggan cukup menghubungi call center 15000-15. Call Center tersebut akan menghubungi outlet Shop & Drive terdekat untuk menghampiri lokasi pelanggan.

“Saat ini ada 30 outlet Shop & Drive yang siap melakukan layanan ini. Namun kami akan tambah jumlahnya sehingga diharapkan jaringannya akan menjadi lebih luas,” tambah Yusak.

Menariknya saat ini Shop&Drive akan memberikan gratis biaya pengantaran dan penggantian oli. Selain itu Shop&Drive akan memberikan e-voucher Indomaret senilai Rp. 25 ribu untuk 50 pelanggan pertama.

“Belakangan ini konsumen semakin padat jadwalnya sehingga dengan adanya layanan ini, pelanggan bisa tetap melakukan perawatan mobil tanpa mengganggu aktivitas mereka,” pungkas Yusak.

Selain melakukan penggantian oli di tempat, makanik Shop & Drive juga tetap melakukan sejumlah pengecekan terhadap beberapa komponen penting kendaraan. Dengan demikian diharapkan pelanggan bisa lebih nyaman saat berkendara dengan kendaraannya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual