Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Shell Regular Ron 90, Pesaing Baru Pertalite

Berita Otomotif

Shell Regular Ron 90, Pesaing Baru Pertalite

JAKARTA – Shell Indonesia meluncurkan BBM terbaru mereka yaitu Shell Regular dengan ron 90 siap menjadi pesaing Pertamina Pertalite, sayang harganya jauh lebih mahal.

Meski hanya memiliki ron 90 layaknya Pertalite, namun Shell Indonesia mengklaim bahwa BBM mereka sudah dilengkapi dengan teknologi Dynaflex. Teknologi ini mampu membantu menjaga mesin tetap bersih dan terlindungi sehingga dapat membantu meningkatkan efisiensi dalam perjalanan.

Bahan bakar Shell dengan Teknologi Dynaflex mampu membantu menjaga mesin tetap bersih dan menghasilkan lapisan pelindung untuk mengurangi gesekan mesin, sehingga membantu efisiensi perjalanan. Teknologi Dynaflex telah digunakan dalam seluruh bahan bakar bensin Shell di Indonesia sejak tahun 2017.

“Kehadiran Shell Regular ini merupakan upaya Shell untuk memberikan produk dan layanan berkualitas kepada pelanggan, membantu meningkatkan efisiensi perjalanan dan membuat pengalaman berkendara menjadi lebih menyenangkan”, ujar Wahyu Indrawanto, Direktur Retail PT Shell Indonesia.

Saat ini, Shell Regular dibanderol Rp 8.400 per liter. Ini artinya memiliki harga jual yang jauh lebih mahal dari Pertalite yang hanya dijual Rp 7.500 per liternya. Harga ini justru mulai mendekat Pertamax yang memiliki angka oktan lebih tinggi yang dijual Rp 8.600 per liter. 

Sejatinya ada satu kompetitor lain dari Total Oil yang baru-baru ini meluncurkan produk yang sama yakni Performance 90. Ditawarkan Rp 8.300 per liter, masih lebih murah Rp 100 dibandingkan dengan Shell Reguler.

 

Shell Regular akan tersedia di 11 SPBU di wilayah Jakarta Timur, Tangerang dan Bekasi. Lokasi SPBU yang tersebar di tiga wilayah tersebut adalah Shell Ahmad Yani  (Bekasi), Shell Noer Ali (Bekasi), Shell Jatibening (Bekasi), Shell Grand Wisata (Bekasi), Shell Cut Meutia (Bekasi), Shell Cikokol (Tangerang), Shell Otista (Tangerang), Shell Pondok Cabe (Tangerang), Shell Pemuda-1 (Jakarta Timur), Shell Pemuda-2 (Jakarta Timur) dan Shell Cipinang (Jakarta Timur). [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang