Shell Regular Ron 90, Pesaing Baru Pertalite

Berita Otomotif

Shell Regular Ron 90, Pesaing Baru Pertalite

JAKARTA – Shell Indonesia meluncurkan BBM terbaru mereka yaitu Shell Regular dengan ron 90 siap menjadi pesaing Pertamina Pertalite, sayang harganya jauh lebih mahal.

Meski hanya memiliki ron 90 layaknya Pertalite, namun Shell Indonesia mengklaim bahwa BBM mereka sudah dilengkapi dengan teknologi Dynaflex. Teknologi ini mampu membantu menjaga mesin tetap bersih dan terlindungi sehingga dapat membantu meningkatkan efisiensi dalam perjalanan.

Bahan bakar Shell dengan Teknologi Dynaflex mampu membantu menjaga mesin tetap bersih dan menghasilkan lapisan pelindung untuk mengurangi gesekan mesin, sehingga membantu efisiensi perjalanan. Teknologi Dynaflex telah digunakan dalam seluruh bahan bakar bensin Shell di Indonesia sejak tahun 2017.

“Kehadiran Shell Regular ini merupakan upaya Shell untuk memberikan produk dan layanan berkualitas kepada pelanggan, membantu meningkatkan efisiensi perjalanan dan membuat pengalaman berkendara menjadi lebih menyenangkan”, ujar Wahyu Indrawanto, Direktur Retail PT Shell Indonesia.

Saat ini, Shell Regular dibanderol Rp 8.400 per liter. Ini artinya memiliki harga jual yang jauh lebih mahal dari Pertalite yang hanya dijual Rp 7.500 per liternya. Harga ini justru mulai mendekat Pertamax yang memiliki angka oktan lebih tinggi yang dijual Rp 8.600 per liter. 

Sejatinya ada satu kompetitor lain dari Total Oil yang baru-baru ini meluncurkan produk yang sama yakni Performance 90. Ditawarkan Rp 8.300 per liter, masih lebih murah Rp 100 dibandingkan dengan Shell Reguler.

 

Shell Regular akan tersedia di 11 SPBU di wilayah Jakarta Timur, Tangerang dan Bekasi. Lokasi SPBU yang tersebar di tiga wilayah tersebut adalah Shell Ahmad Yani  (Bekasi), Shell Noer Ali (Bekasi), Shell Jatibening (Bekasi), Shell Grand Wisata (Bekasi), Shell Cut Meutia (Bekasi), Shell Cikokol (Tangerang), Shell Otista (Tangerang), Shell Pondok Cabe (Tangerang), Shell Pemuda-1 (Jakarta Timur), Shell Pemuda-2 (Jakarta Timur) dan Shell Cipinang (Jakarta Timur). [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual