Shell Luncurkan Pelumas Berbahan Baku Gas Alam

Berita Otomotif

Shell Luncurkan Pelumas Berbahan Baku Gas Alam

JAKARTA - Besarnya populasi sepeda motor di Indonesia tentu membuat bisnis pelumas masih terlihat sangat cerah. Untuk itu, Shell Lubricants Indonesia meluncurkan Shell Advance Ultra with PurePlus Technology, sebuah pelumas mesin motor pertama berbahan baku gas alam yang dihasilkan dengan teknologi Shell PurePlus.

Direktur/GM Lubricants & Commercial Fuels PT Shell Indonesia Dr Johari Jalil memaparkan pihaknya bangga dapat meluncurkan Shell Advance Ultra with PurePlus Technology, sebuah  pelumas motor revolusioner yang merupakan pengakuan atas filosofi Shell dari lintasan ke jalanan. 

Mereka, lanjut Jalil, senantiasa berinvestasi dalam riset dan pengembangan yang membuat kami menjadi perusahaan terdepan dalam bidang teknologi dan inovasi. Hasil riset inilah yang mendorong terciptanya produk yang bisa digunakan untuk kebutuhan berkendara sehari-hari. 

"Shell Advance Ultra with PurePlus Technology akan meningkatkan kenyamanan berkendara di Indonesia dalam berbagai kondisi geografis dan iklim yang ada di sini."

Di sisi lain, Brand Manager Helix & Advance PT. Shell Indonesia Edward Satrio menjelaskan kalau pertumbuhan populasi motor dengan mesin modern berkapasitas mesin besar cukup tinggi di Indonesia. 

"Oleh karena itu kami yakin bahwa kehadiran Shell Advance Ultra with PurePlus Technology di pasar Indonesia akan memenuhi kebutuhan pelumas berkualitas baik untuk mesin motor modern yang memiliki kapasitas mesin besar," jelas Satrio.

Menurut Satrio, Shell Advance Ultra with PurePlus Technology menawarkan tiga keunggulan utama yaitu menjaga performa mesin motor tetap maksimal, meningkatkan penghematan bahan bakar dan memperpanjang masa penggantian pelumas. [Syu/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual