Shell Lubricants Resmikan Customer Experience Center di Bekasi

Berita Otomotif

Shell Lubricants Resmikan Customer Experience Center di Bekasi

BEKASI – Shell Lubricants meresmikan fasilitas terbaru mereka yaitu ‘Customer Experience Center’.

Fasilitas ini terletak di pabrik pelumas Shell (Lubricants Oil Blending Plan/LOBP), Marunda, Bekasi. Dengan Customer Experience Center, diharapkan bisa memberikan pengalaman dan pengetahuan pada para pelanggan, distributor serta mitra perusahaan tentang peran teknologi juga pengembangan Shell Lubricants.

Sedikitnya ada tiga konten utama yang ditampilkan dalam Customer Experience Center yaitu inovasi, kemitraan dan aplikasi. Untuk pilar utama yaitu inovasi menghadirkan beragam penelitian yang dilakukan Shell untuk mendapatkan pelumas terbaik.

Pilar kedua, yaitu kemitraan, Shell menampilkan kerjasama mereka denga beberapa pihak produsen mobil dunia seperti Ferrari dan Daimler di bidang keahlian dan teknologi. Dan pilar terakhir adalah aplikasi yang ditampilkan dengan menunjukkan bahwa pengaplikasian pruduk sama pentingnya seperti dua pilar lain untuk meningkatkan produktivitas dan keuntungan.

Selain itu, Customer Experience Center juga dilengkapi dengan berbagai informasi seperti sejarah teknologi pelumas Shell, proses produksi, inovasi terbaru produk dan layanan Shell. Tak hanya itu terdapat juga beragam alat peraga yang menampilkan perfoma dari pelumas Shell.

Dalam acara ini, Shell juga resmi meluncurkan produk mereka yang kini sudah berlabel Standar Nasional Indonesia (SNI) dan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN). Tidak ada perbedaan formula dari pelumas yang sudah beredar saat ini, Shell hanya menambahkan logo SNI pada kemasan pelumasnya.

“Tidak ada perbedaan formula pelumas karena pelumas kami memang sudah memenuhi semua kriteria dan syarat yang ditentukan dari Pemerintah,” ungkap Dian Andyasuri, Direktur Pelumas PT Shell Indonesia. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support