Shell Indonesia Pasarkan BBM dengan RON 98

Berita Otomotif

Shell Indonesia Pasarkan BBM dengan RON 98

JAKARTA – Shell Indonesia memperkenalkan jenis bahan bakar terbaru yang memiliki nilai RON 98, dengan standar Euro4 dan teknologi Dynaflex.

Produk terbaru Shell Indonesia ini menjadi salah satu komitmen mereka dalam mendukung mobilitas pelanggan di Tanah Air. Langkah ini juga merupakan kontribusi berkelanjutan lingkungan sebagai penyedia produk dan layanan energi yang lebih bersih.

“Di SPBU Shell, kami telah menghadirkan produk bahan bakar berkualitas terbaru Shell V-Power Nitro+ yang telah memenuhi standar Euro 4, Shell Recharge untuk pengisian daya mobil listrik, dan yang juga akan menjadi bagian rangkaian produk terbaru lainnya adalah Shell V-Power Diesel Euro 5,” jelas Waqar Siddiqui, Managing Director Shell Mobility Indonesia.

Shell V-Power Nitro+ telah tersedia di pasaran di bulan Maret 2021. Hal ini dilakukan sebagai respon terhadap perkembangan teknologi kendaraan yang semakin maju, juga membutuhkan bahan bakar yang lebih sesuai. Shell V-Power Nitro+ hadir di beberapa SPBU Shell yang tersebar di DKI Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi dan Bandung.

Selain itu, konsumen Shell V-Power Nitro+ juga bisa mendapatkan gratis isi nitrogen serta gratis kopi deli2go selama periode peluncuran pada 8 – 11 April 2021. Kedepannya, pelanggan Shell V-Power Nitro+ cukup menukarkan 5 poin ClubSmart untuk isi nitrogen sehingga pelanggan tetap aman dan nyaman saat berkendara,” jelas Vanda Laura, VP Marketing Shell Mobility Indonesia.

Lebih lanjut Vanda memaparkan, teknologi Dynaflex yang dimiliki Shell V-Power Nitro+ memiliki daya bersih yang tak terkalahkan untuk melindungi kendaraan dari endapan yang mengurangi performa mesin.
Shell Indonesia

Selain itu, Shell V-Power Nitro+ menjadikan mesin lebih bertenaga dan membuat akselerasi lebih cepat. Produk Shell V-Power Nitro+ cocok untuk mobil berperforma tinggi dengan rasio kompresi 1:12, sepeda motor berkompresi 1:11 serta kendaraan dengan aktivitas yang memerlukan tenaga dan akselerasi lebih untuk merasakan pengalaman berkendara lebih menyenangkan.

Rangkaian produk Shell V-Power terbaru lainnya yang akan hadir dalam waktu dekat, adalah bahan bakar berkualitas khusus untuk mesin diesel, yakni Shell V-Power Diesel. Produk ini memiliki kandungan sulfur ultra rendah 10ppm sesuai standar Euro5.

Untuk mobil bertenaga listrik, Shell juga telah menyediakan fasilitas pengisian daya Shell Recharge yang dapat dikunjungi pelanggan di SPBU Shell Pluit Selatan 1. [Dew/Had]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar