Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Shell Indonesia Keluarkan Mainan Baru

Berita Otomotif

Shell Indonesia Keluarkan Mainan Baru

JAKARTA – PT Shell Indonesia membuat gebrakan baru dengan menggelar promosi global terbarunya yang bertajuk “Shell V-Power Space Explorers”.

Dalam promosi ini, PT Shell Indonesia akan mengeluarkan Koleksi model mainan inovatif bertema eksplorasi luar angkasa. Mainan tersebut terdiri dari enam model yaitu Rover, Fuel Truck, Mech Loader, Aerial Drone, Orbital Shuttle dan Command Base – yang diciptakan hanya untuk Shell dan hanya tersedia di SPBU Shell.

“Dengan semangat untuk menciptakan pengalaman hidup yang lebih baik bagi para pelanggan kami, koleksi mainan edukatif ini kami hadirkan untuk membantu anak-anak dalam mengekspresikan kreativitas mereka,” ungkap Wahyu Indrawanto, GM Retail Shell Indonesia, Singapura dan Hong Kong.

Untuk menambah kegembiraan dan keseruan, “Shell V-Power Space Explorers” juga akan dilengkapi dengan aplikasi permainan “Space Explorers” (oleh Innovation1st) yang sudah tersedia dan dapat diunduh di Android maupun Apple Store. Para pelanggan juga dapat ikut serta dalam kompetisi di sosial media untuk memenangkan berbagai hadiah menarik, termasuk hadiah utama berupa Hexbug Battlebots Arena dari Vex Robotics.

Para pelanggan dapat memperoleh satu model mainan dengan harga khusus setelah melakukan pembelian minimum yang disyaratkan untuk bahan bakar Shell atau pelumas Shell Helix di SPBU Shell di Jabodetabek dan Bandung. Satu model baru dari 6 (enam) model koleksi mainan ini akan diluncurkan setiap dua minggu sekali, dimulai sejak 17 Juli 2017 kemarin. Para pemegang kartu Reward BCA juga akan memperoleh beberapa penawaran istimewa dalam program ini. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang