Shell Fleet Pro Dukung Bisnis Pengusaha Truk

Berita Otomotif

Shell Fleet Pro Dukung Bisnis Pengusaha Truk

JAKARTA – Shell Fleet Pro dikenalkan untuk mendukung para pelaku bisnis dan pengusaha angkutan.

Program Shell ini memiliki tujuan untuk meningkatkan produktivitas operasional perusahaan angkutan. Program ini merupakan upaya Shell dalam memberikan pelatihan kepada para pengemudi, dan diresmikan oleh Aisyah Namirah, Marketing Manager B2B, PT Shell Indonesia.

”Salah satu tantangan dalam industri/bisnis angkutan/armada adalah memastikan para pengemudi dapat terus menjalankan aktivitas pekerjaannya secara produktif guna kelancaran operasional perusahaan. Melalui Shell Fleet Pro, kami ingin mendorong para pengusaha bisnis angkutan agar dapat meningkatkan produktivitas opersionalnya salah satunya dengan cara menjaga kesehatan dan meningkatkan keterampilan para pengemudinya,” kata Aisyah.

Program Shell Fleet Pro merupakan nilai tambah yang ditawarkan Shell, bagi pelaku bisnis armada yang menggunakan produk pelumas berkualitas Shell seperti Shell Rimula dan Shell Spirax. Shell Lubricants ingin membantu para mitra bisnisnya, dalam memahami pentingnya peranan pemilihan pelumas dalam meningkatkan efisiensi total biaya operasional per kilometer, untuk mendorong peningkatan keuntungan dalam bisnis mereka.

“Keselamatan telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari setiap aspek bisnis Shell yang telah berpengalaman selama lebih dari satu abad. Shell bersama APTRINDO memiliki komitmen yang sama dalam menjalankan aspek keselamatan dan keamanan dalam berkendara maupun dalam kegiatan operasional para pelaku bisnis di sektor angkutan (armada) di Indonesia,” tambah Aisyah.

Untuk dapat bergabung dalam Shell Fleet Pro, para peserta harus memenuhi beberapa persyaratan, diantaranya menjadi pelanggan Shell dengan melakukan pembelian pelumas Shell Rimula, Shell Spirax dan Shell Gadus dalam jumlah tertentu. Ini untuk mendapatkan manfaat berupa asuransi kesehatan, pemeriksaan mata berikut kaca mata gratis dan pelatihan eksklusif bagi pemilik bisnis.

Program Shell Fleet Pro akan diselenggarakan di 7 (tujuh) kota di Pulau Jawa dan Sumatera mulai dari Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Bali dan Medan. Program global yang dilakukan Shell Lubricants di berbagai negara termasuk Indonesia ini ditargetkan bisa memberikan manfaat untuk 200 orang pengemudi sampai dengan akhir tahun ini. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual