Shell ClubSmart Teman Setia Para Pengguna Mobil

Berita Otomotif

Shell ClubSmart Teman Setia Para Pengguna Mobil

JAKARTA - Shell Indonesia semakin memanjakan para pelanggan. Kali ini Shell mengenalkan Shell ClubSmart untuk para pengguna mobil, di mana pada pertengahan 2014 Shell ClubSmart bagi para pesepedamotor diluncurkan.

Shell ClubSmart untuk para pengguna mobil menawarkan beberapa kelebihan yaitu mendapat layanan 24 jam darurat di jalan raya seperti layanan derek, layanan asuransi kecelakaan diri dengan nilai santunan Rp 100 juta, layanan medis hingga potongan pembelian bahan bakar Shell.

"Shell Club Smart mobil baru tersedia untuk para konsumen Shell di Jabodetabek dan selanjutnya Bandung. Program ini akan dimulai Desember 2014," kata Julio Manuputty, Country Manager Retail Shell Indonesia, dalam acara peluncuran Shell ClubSmart di hotel Darmawangsa, Jakarta, Rabu (19/11/2014).

Menjadi anggota Shell ClubSmart cukup mudah. Anda cukup melakukan pengisian bahan bakar Shell minimal 20 liter dan kemudian mengisi formulir pendaftaran Shell ClubSmart.

Setelah mendaftar maka Anda akan mendapat kartu Shell ClubSmart dan otomatis terdaftar sebagai member Shell ClubSmart. Dengan kartu ini para pelanggan akan mendapatkan 1 poin setiap isi 1 liter Shell Super, serta 2 poin untuk tiap isi 1 liter Shell V Power dan Shell Diesel.

"Kami optimis dengan program Shell ClubSmart ini untuk para konsumen Shell yang menggunakan mobil tidak perlu khawatir lagi ketika mendapat masalah di jalan raya," ujar Sammy de Guzman, General Manager Shell Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan bisa menghubungi layanan konsumen di 0804-1801-050 atau mengunjungi www.shellsmartID.com [Ikh/Idr]

Temukan Mobil Baru dan Mobil Bekas di sini

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual