Shell ClubSmart Diminati Para Bikers

Panduan Pembeli

Shell ClubSmart Diminati Para Bikers

JAKARTA - Shell ClubSmart telah hadir di Indonesia dengan menawarkan berbagai keuntungan bagi para penggunanya.

PT Shell Indonesia telah meluncurkan fasilitas ClubSmart pada 17 September 2014. Shell ClubSmart memberikan berbagai fasilitas menarik bagi para pengguna kendaraan bermotor baik itu roda dua dan roda empat.

Kartu Shell ini terdiri dari 3 varian yaitu ClubSmart untuk sepedamotor, mobil dan perusahaan atau fleet. Shell Indonesia tidak memiliki syarat khusus bagi calon konsumen yang ingin memiliki kartu ini dan untuk aktivasinya dapat dilakukan via online.

Shell Indonesia menawarkan berbagai keuntungan bagi konsumen yang memiliki dan menggunakan kartu ini ketika bertransaksi di SPBU Shell. Keuntungan yang dapat diperoleh konsumen yaitu gratis asuransi kecelakaan, jasa derek dan ambulance serta potongan harga seluruh varian BBM Shell hingga 10 persen.

Untuk dapat mengaktifkan berbagai fasilitas tersebut, konsumen hanya perlu mengumpulkan point. Point tersebut akan diperoleh konsumen setiap melakukan pengisian BBM di Shell dengan menggunakan kartu tersebut.

Konsumen juga akan mendapatkan info terkini mengenai promo-promo yang dihadirkan Shell setiap minggunya. Hal tersebut dapat diperoleh jika konsumen memasukkan alamat e-mail pada saat proses registrasi Shell ClubSmart.

Kartu ini telah digunakan di seluruh dunia dan berbagai konsumen setia Shell telah merasakan keuntungan-keuntungan tersebut. Di Indonesia, total pengguna kartu ini telah sangat banyak dengan komposisi 60 persen pengguna motor dan 40 persen pengguna mobil.

Sebagian besar pemilik kartu ini berdomisili di Jabodetabek, Bandung dan Jawa Barat. PT Shell Indonesia bekerjasama dengan AXA Insurance dan Medic One untuk memberikan fasilitas-fasilitas tersebut kepada konsumen serta bersifat bebas biaya atau gratis.

“Pemilik ClubSmart saat ini sudah banyak sekali dan mereka sudah merasakan berbagai keuntungan yang kami tawarkan terlebih asuransi kecelakaan. Jadi ketika terjadi kecelakaan, para pemilik akan dilindungi oleh asuransi dari kami dan bersifat gratis. Ini merupakan komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen di Indonesia,” tutur Wahyu Indrawanto, Direktur Ritel PT Shell Indonesia dan Cluster General Manager Ritel Indonesia, Singapura dan Hong Kong.

Rencananya di tahun depan, PT Shell Indonesia ingin melebarkan sayapnya dengan menghadirkan SPBU di beberapa wilayah baru termasuk menghadirkan Shell ClubSmart. Sehingga seluruh masyarakat Indonesia dapat merasakan keuntungan yang diberikan oleh Shell. [Amo/Ari]



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support