Shanghai Auto Show (Bakal) Tanpa Model Perempuan

Berita Otomotif

Shanghai Auto Show (Bakal) Tanpa Model Perempuan

SHANGHAI - Dalam motor show (pameran mobil) mana pun, rasanya adalah wajar untuk melihat banyak wanita seksi berdiri mendampingi mobil-mobil yang dipamerkan. Namun situasi tersebut mungkin tidak akan bisa ditemukan lagi di Shanghai Auto Show 2015 mendatang. Pasalnya pemerintah kemungkinan akan melarang menghadirkan model-model dantik ‘mejeng’ di pameran tersebut.

Keputusan ini diwacanakan karena akan lebih membuat para pengunjung untuk lebih focus pada mobil ketimbang para model yang ada di samping mobil. Namun, berdasarkan kabar yang beredar, keputusan ini adalah untuk menjaga moral masyarakatnya.

Tidak ada kabar resmi terkait hal ini, namun tidak aka nada asap kalau tidak ada api bukan? Ya, penyataan akan wacana ini pertama kali disampaikan oleh Yang Xuelling, Director of Public Relation Zhejiang Geely Holding Group, melalui microblog miliknya yang mengatakan bahwa komite organisasi  Shanghai Auto Show memutuskan ‘Auto show models are to be banned this year’ (auto show kali ini akan meniadakan model).

Meski demikian, sesuai dengan yang dilansir oleh Autoevolution, keputusan ini masih belum mencapai keputusan final. Kita lihat saja, apakah benar Shanghai Auto Show akan hadir tanpa model seksi atau tanpa model sama sekali.

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual