Setiap Pemilik Mobil Bugatti Bisa Punya 3 Jet Pribadi dan 80-an Mobil

Berita Otomotif

Setiap Pemilik Mobil Bugatti Bisa Punya 3 Jet Pribadi dan 80-an Mobil

MOLSHEIM - Saat ini Bugatti merupakan salah satu pembuat mobil dengan harga paling mahal. Karena itu tidak mengherankan bila pemilik mobil Bugatti rata-rata memiliki 84 mobil, 3 jet dan 1 yacht. Wow.....

Bugatti Veyron yang saat ini dijual saja dilepas dengan banderol mulai dari 1,46 juta euro atau sekitar Rp 22 miliar. Profil pemilik mobil Bugatti dianggap jauh lebih tajir (kaya) dibanding pemilik mobil merek lain, termasuk profil para pemilik Bentley sekalipun.

"Rata-rata pelanggan Bugatti memiliki sekitar 84 mobil, 3 jet dan 1 yacht," kata Presiden dan CEO Bugatti Wolfgang Durheimer, seperti dikutip dari worldcarfans.

Sebagai perbandingan, para pemilik Bentley saja rata-rata hanya memiliki 8 mobil di garasi mereka.

"Klien antara Bentley dan Bugatti sangat berbeda," tambah Durheimer.

Model andalan Bugatti, Veyron, saat ini memasuki babak akhir dari masa produksinya. Volkswagen AG yang memiliki brand Bugatti mengatakan Veyron hanya tersisa kurang dari 20 unit -- model ini produksinya dibatasi hanya 450 unit yang terdiri dari 300 unit untuk versi coupe dan 150 unit untuk versi roadster.

Sekarang, Bugatti setidaknya tengah menguji 3 mobil konsep untuk dipilih menjadi penerus Veyron yang sudah diperkenalkan sejak 2005 silam. [Syu/Idr]



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual