Setelah Indonesia, Honda HR-V 2015 Sapa Amerika Serikat

Berita Otomotif

Setelah Indonesia, Honda HR-V 2015 Sapa Amerika Serikat

LOS ANGELES - Indonesia pantas berbangga. Sebab, Honda HR-V ternyata lebih dahulu menyapa Indonesia dibandingkan dengan Amerika. Honda baru akan memperkenalkan HR-V di negeri Paman Sam di pertengahan November nanti.

Honda memperkenalkan HR-V di September lalu pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 dan ini juga merupakan penampakan pertama untuk wilayah Asia Tenggara.

Di nusantara, harga mobil ini tepatnya berada di angka Rp 240-280 juta untuk HR-V bermesin 1.5 liter dan Rp 350 juta untuk varian bermesin 1.8 liter.

Tapi di Amerika Serikat, Honda HR-V baru akan datang di Los Angeles Auto Show yang akan digelar pada 19 November nanti.

Belum dijelaskan spesifikasi detail mobil ini ketika di pasarkan di Amerika Serikat dan mesin apa yang akan digunakannya.

Hanya saja, Honda sudah mengatakan kalau model ini akan menawarkan kelas baru di segmen crossover dengan Honda-exclusive Magic Seat yang joknya bisa diracik sedemikian rupa untuk meningkatkan kenyamanan dan kapasitas kargo mobil tersebut. [Syu/Idr]



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual