Servis Mobil Kia Bisa Liburan Gratis ke Korea

Panduan Pembeli

Servis Mobil Kia Bisa Liburan Gratis ke Korea

JAKARTA – Menyambut Lebaran, Kia Mobil Indonesia menggelar program promosi purnajual menarik untuk para konsumennya.

Sementara untuk promo purnajual, Kia Mobil Indonesia memberikan kemudahan bagi para pemudik dengan program bertajuk ‘Servis Mobilnya, Gratis Hadiahnya, ke Korea Liburannya’.

Dalam program ini, setiap pemilik kendaraan Kia yang melakukan servis di bengkel resmi Kia selama periode 20 Juni-31 Juli 2016 dan melakukan servis serta melakukan transaksi minimal Rp 1.000.000 berhak untuk mendapatkan satu kupon undian.

Artikel bersambung dibawah

Kupon yang telah di cap stempel bengkel harus diisi lengkap dengan data konsumen. Dengan ini, konsumen akan berkesempatan untuk meraih grand prize liburan gratis ke korea untuk 2 pasang pemenang selama 4 hari.

Selain itu, para konsumen akan mendapat penawaran khusus yaitu gratis general check up, diskon 20% untuk jasa perbaikan, diskon 10% untuk pembelian suku cadang dan oli mesin. [Adi/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual