Servis Mobil di Bengkel Resmi Kia, Siapa Tahu Terbang ke Korea

Panduan Pembeli

Servis Mobil di Bengkel Resmi Kia, Siapa Tahu Terbang ke Korea

JAKARTA -  PT Kia Mobil Indonesia sadar bahwa menyiapkan mobil mudik menjadi hal yang sangat penting. Untuk itulah, Kia memberikan promo untuk para pelanggannya berupa "Service Pra Mudik Berhadiah Liburan ke Korea".

Tujuann diselenggarakannya program ini adalah untuk menyiapkan kendaraan dalam kondisi prima sehingga memberi kenyamanan kepada para pelanggan yang akan melakukan perjalanan pada saat liburan Idul Fitri 1436 H.

Melalui program yang ber-tagline “Service Mobil-nya, Gratis Hadiah-nya, Ke Korea Liburan-nya”, PT Kia Mobil Indonesia memberikan beberapa penawaran diskon kepada pemilik kendaraan Kia yang melakukan servis di bengkel-bengkel resmi Kia di Indonesia selama periode 15 Juni – 11 Juli 2015, berupa potongan biaya jasa perbaikan sebesar 20%, potongan 10% untuk pembelian suku cadang (tidak termasuk busi, battery dan aksesori) dan potongan 10% untuk oli mesin maupun oli transmisi.

Tak hanya itu, program ini juga memberi hadiah yang menarik untuk para pelanggan Kia seperti Grand Prize Gratis Liburan ke Korea untuk 1 pemenang (@2 orang), 1 buah Samsung Galaxy A3, 2 buah Samsung Galaxy J1 DS, 3 buah Samsung Galaxy Young dan 10 buah voucher gratis Oli mesin.

Program Service Pra-Mudik, berhadiah Korea ini berlaku di seluruh bengkel resmi Kia di seluruh Indonesia yang akan serentak dimulai tanggal 15 Juni – 11 Juli 2015 (tidak berlaku untuk kendaraan komersial).

Caranya adalah Setiap melakukan transaksi minimal Rp 1 juta di semua bengkel resmi Kia di Indonesia, para pelanggan Kia berhak mendapatkan satu kupon undian (tidak berlaku kelipatan dan tidak berlaku untuk pekerjaan yang bersifat warranty claim, asuransi serta pembelian langsung). Pengumuman pemenang akan diumumkan juga di website Kia Mobil Indonesia, www.kia.com. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support