Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Serunya Nonton Bareng MotoGP Jerez 2017 bersama Mobil123 dan Otospirit

Berita Otomotif

Serunya Nonton Bareng MotoGP Jerez 2017 bersama Mobil123 dan Otospirit

JAKARTA –Nonton bareng (nobar) MotoGP Jerez 2017 yang digelar Otospirit.com dan Mobil123.com berlangsung semarak, kombinasi antara antusiasme penonton dalam mendukung idolanya plus pengenalan produk dan beragam hadiah menarik. 

MotoGP memang selalu menarik bila ditonton bersama dengan teman-teman. Inilah yang membuat Otospirit.com dan Mobil123.com berinisiatif untuk menggelar nonton bareng MotoGP Jerez 2017.

Mengambil lokasi di gerai Cargloss ProRiders FX Sudirman, Otospirit.com dan Mobil123.com berhasil mengajak ratusan orang untuk menyaksikan idolanya berlaga. Dan pada acara ini sekaligus sebagai acara syukuran hari jadi Otospirit.com yang pertama.

Dalam nonton bareng ini, hadir para anggota komunitas Diecaster Community dan Komunitas Pecinta Miniatur Moto GP (KPMM), komunitas pecinta Valentino Rossi, komunitas pecinta Mark Marquez dan masih banyak lagi.

Selain nonton bareng, penonton juga mendapatkan beragam kejutan mulai dari bagi-bagi doorprize hingga game-game menarik. Selain itu terdapat pula presentasi produk Yamaha R15 terbaru dari Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Tidak heran bila pengunjung merasa gembira dengan acara kali ini.  

Jalannya pertandingan pun berlangsung cukup seru. Dani Pedrosa berhasil mendominasi sekaligus memenangkan balapan di Sirkuit Jerez, Spanyol. Tidak satupun pembalap yang berhasil mendekatinya, termasuk rekan satu tim sekaligus runner up seri ini, Mark Marquez.

Pedrosa akhirnya melintasi garis finish di tempat pertama diikuti Marquez dan Lorenzo. Ini merupakan podium pertama bagi Ducati musim ini.

Dan berikut adalah galeri foto suasana nonton bareng MotoGP Jerez 2017.

 

 

[Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang