Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Seperti Baru, Honda Brio Satya Bekas 2021 E MT Drop Rp19 Juta

Mobil Bekas

Seperti Baru, Honda Brio Satya Bekas 2021 E MT Drop Rp19 Juta

JAKARTA – Honda Brio Satya bekas 2021 E Manual dijual dengan harga Rp19 juta meski baru berjalan sejauh 1.172 Km.

Hal ini terlihat dari salah satu iklan dealer mobil bekas yang ditampilkan di Mobil123. Dalam iklan tersebut disampaikan bahwa Honda Brio Satya bekas 2021 E Manual berwarna abu-abu tersebut hanya dijual dengan harga Rp141 juta.

Untuk mendapatkannya pun terbilang cukup mudah karena dealer telah menyiapkan beragam paket penawaran menarik. Salah satunya adalah dengan cicilan ringan mulai dari Rp3,1 juta per bulan yang diyakini cukup untuk menarik perhatian pelanggan. Tak hanya itu, pelanggan juga masih berkesempatan untuk melakukan negosiasi untuk mendapatkan harga terbaik.

Honda Brio Bekas

Penawaran tersebut tentunya sangat menarik khususnya bagi para pencari mobil bekas berusia muda. Honda Brio Satya bekas 2021 E Manual ini tentunya bisa menjadi salah satu pilihan untuk dilihat kondisinya.

Selain belum banyak digunakan, Honda Brio Satya bekas 2021 E Manual ini juga dipastikan berada dalam kondisi prima. Dealer bahkan memberikan jaminan berupa garansi mesin dan transmisi selama 30 hari. Tak hanya itu, mereka juga menjamin bahwa mobil bukanlah bekas tabrakan maupun banjir.

Honda Brio Bekas

Honda Brio Satya 2021 E Manual ini telah dilengkapi dengan beragam fitur menarik yang diyakini mampu memuaskan pelanggan. Salah satunya adalah fitur hiburan yang sudah dilengkapi head unit layar sentuh dan mampu memutar Radio AM/FM, CD player, USB Port dan Made for iPod/iPhone.

Selain itu, Honda Brio Satya juga dilengkapi dengan mesin empat silinder berkapasitas 1.2 liter SOHC. Mesin tersebut mamou menghasilkan tenaga sebesar 89 hp dan torsi hingga 110 Nm. Perfoma tersebut diklaim cukup untuk memenuhi kebutuhan berkendara pelanggan Honda Brio yang selama ini dikuasi oleh anak muda dan keluarga muda.

Tentunya masih banyak pilihan Honda Brio bekas di Mobil123 dengan beragam kondisi, harga dan kemudahan yang ditawarkan. Banyaknya pilihan tersebut tentunya cukup untuk menjadi pertimbangan pelanggan yang sedang mencari kendaraan terbaik untuk mobilitas sehari-hari.[Adi/Had]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang