Seperti Apa Mobil Orang Kaya Amerika dan China

Berita Otomotif

Seperti Apa Mobil Orang Kaya Amerika dan China

DETROIT - Orang-orang kaya termasuk selektif dalam hal memilih mobil pribadi. Mereka tak banyak terpengaruh orang lain dalam hal membeli kendaran, karena mereka punya jenis kendaraan idaman.

Seperti itulah tujuan utama Ford ketika akan menghidupkan kembali Lincoln Continental. Sedan mewah all-new Lincoln Continental ini pun ditujukan untuk orang-orang kaya di Amerika dan China yang memiliki sifat individual dan berkarakteristik.

Dilansir Rreuters, Ford berjanji akan menyuguhkan Lincoln Continental terbaik di masa depan untuk menyaingi sedan premium lain seperti Cadillac CT6 dari General Motors, Jaguar XF sedan baru dari Jaguar Land Rover atau sedan super-premium dari Daimler AG yakni Mercedes Benz.

Chief Executive Ford Mark Fields menjelaskan, all-new Lincoln Continental bakal sukses di dua negara ini karena memiliki nama besar yang tak lekang oleh waktu meski Ford suntik mati Continental pada 2002 silam.

Di China, Continental telah menjadi mobil pribadi para pemimpin politik dan selebriti, meski sekarang sudah mulai beralih ke sedan premium seperti Audi A6 atau A8, Mercedes S-class atau BMW 7-series.

Ford pun ingin mencoba kembali merebut hati para konsumen kelas atasnya lewat beberapa keunggulan all-new Lincoln Continental. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support