Sepeda Gunung Yamaha untuk Penikmat Alam

Berita Otomotif

Sepeda Gunung Yamaha untuk Penikmat Alam

IWATA – Tahun ini menjadi salah satu tahun termanis bagi Yamaha Motor. Di ajang MotoGP 2015 dipastikan Yamaha menggondol 3 gelar juara: tim, konstruktor dan pembalap.

Memang, gelar juara dunia pembalap belum diketahui siapa, namun peringkat Valentino Rossi (puncak klasemen) dan Jorge Lorenzo (peringkat kedua) tidak akan tergoyahkan.

Nah, Yamaha tidak hanya jago dalam membuat sepedamotor. Produsen otomotif ini pun terkenal sebagai pembuat sepeda yang dibantu tenaga listrik (electric power assisted).

Di Tokyo Motor Show 2015, Yamaha akan mengenalkan konsep sepeda gunung yang dibantu tenaga listrik YPJ-MTB. Katanya, konsep ini didesain untuk orang-orang dewasa yang menginginkan kebebasan menikmati alam.

Untuk mengamankan perjalanan jauh Anda, Yamaha menaruh baterai lithium-ion 400 Wh serta panel informasi multi-fungsi. Tipe motor listriknya sendiri DC brushless motor. Tenaga yang diciptakan 250 Watt.

Yamaha belum mengabarkan kapan sepeda gunung ini akan diproduksi dan dijual. Kita nantikan saja. [Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123           
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual