Semua Tipe Honda Vario Sudah Tersimpan eSP

Berita Otomotif

Semua Tipe Honda Vario Sudah Tersimpan eSP

JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan New Honda Vario eSP. Kehadiran model ini menandakan skutik Honda Vario kini semuanya sudah menggunakan teknologi eSP (Enhanced Smart Power) mulai dari 110cc hingga 150cc.

Berkendara dengan New Honda Vario eSP semakin menyenangkan karena teknologi eSP yang dirangkai secara ringan dan compact ini diterapkan secara global untuk menghasilkan efisiensi bahan bakar lebih baik dan ramah lingkungan. eSP terintegrasi dengan ACG Starter mampu menghidupkan mesin halus tanpa suara sekaligus menjadi dasar aplikasi fitur canggih ISS (Idling Stop System) yang mampu membuat konsumsi bahan bakar sangat efisien.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan sejak dirilis pada Agustus 2006, Honda Vario telah mendapatkan sambutan yang luar biasa dan telah berhasil memikat lebih dari 7,3 juta konsumen sekaligus menjadi trendsetter di kelasnya.

"New Honda Vario eSP mengusung konsep stripe terbaru yang lebih elegan dan trendi sesuai perkembangan tren generasi muda saat ini. Selain itu juga menghadirkan pilihan warna baru berkarakter matte dengan garis desain stripe yang simple, sehingga mampu memberikan kesan modern dan canggih," kata Margono.

Fitur-fitur baru pun disematkan untuk menambah kebanggaan berkendara dengan New Honda Vario eSP. Model skutik terbaru Honda ini kini dilengkapi ban tubeless yang disematkan pada ban depan dan belakang, sehingga mampu memberikan rasa aman dan nyaman saat berkendara hingga ke pelosok negeri. Selain itu, New Honda Vario eSP juga telah menyematkan desain baru untuk menunjang tampilan trendi dan sporti yang diaplikasikan pada cover knalpot, fan cover, CVT cover dan juga pada pola step floor.

Honda telah menjadi pelopor dalam aplikasi fitur-fitur canggih yang telah disematkan di New Honda Vario eSP melalui aplikasi Dual keen eyes LED Headlight yang memiliki pencahayaan optimal namun minim penggunaan energi dan Answer Back System dengan menggunakan pengendali jarak jauh (remote) yang terintegrasi dengan kunci (Integrated Answer Back) untuk memberikan kemudahan yang optimal bagi pengendara untuk mencari motor  di lokasi parkir khusus untuk tipe ISS.

Selain itu untuk menunjang kenyamanan berkendara, New Honda Vario eSP memiliki ukuran bodi yang cocok (Fit Size Commuter) untuk dikendarai sehari-hari telah dilengkapi teknologi Combi Brake System (CBS) yang membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara lebih optimal, standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun, serta Brake Lock yang mudah dioperasikan untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam kondisi diam saat berhenti di tanjakan.

Fitur unggulan lain juga dipertahankankan seperti pengaman kunci bermagnet (Magnetic Key Shutter) yang efektif mencegah pencurian yang terintegrasi dengan tombol pembuka bagasi. New Honda Vario eSP juga memiliki kapasitas bagasi terbesar di kelasnya yaitu sebesar 13 liter dan gantungan barang yang dapat dilipat (foldable hook) sesuai dengan kebutuhan.

New Honda Vario eSP dipasarkan dengan dua tipe yakni tipe CBS dengan harga Rp 15,8 juta dan Rp 16,6 juta untuk tipe CBS-ISS (On The Road Jakarta), dengan 3 pilihan warna elegan yaitu Estilo Black, Glam Red dan Grande White.

Selain itu pilihan warna baru Advance Matte Gray, dipasarkan dengan harga Rp 15.900.000,- untuk tipe CBS dan Rp 16.700.000,- untuk tipe CBS-ISS (On The Road Jakarta). AHM menargetkan penjualan New Honda Vario eSP sebanyak 20.000 unit/bulan. [Ikh/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual