Semarak 1 Dekade AXIC

Berita Otomotif

Semarak 1 Dekade AXIC

BEKASI – Di penghujung tahun ini, komunitas otomotif Avanza-Xenia Indonesia Club (AXIC) akan menggelar acara yang bertajuk “Semarak 10 Tahun AXIC” di area parkir Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat, Minggu, 7 Desember 2014. Ada 10 program acara yang disiapkan untuk acara istimewa yang bertema A Decade Dedication for AvanzaXenia User.

Darlan Nuryandi, Ketua Umum PP AXIC, menjelaskan event ini terbilang istimewa, karena digelar untuk merayakan ulang tahun AXIC yang ke-10 pada tahun ini “10 tahun usia istimewa sehingga sudah pantas AXIC menggelar event akbar, yang juga menjadi silaturahmi akbar dari seluruh anggota AXIC di seluruh Indonesia,” ujar ketua umum AXIC yang biasa disapa Andi dan memiliki ID 0864.  

Dia menjelaskan sedikitnya ada 10 program acara yang disiapkan dalam event ini. Kesepuluh program acara ini memiliki dasar tiga pilar kegiatan AXIC, yaitu Otomotif, Keluarga dan Sosial.

Untuk pilar Otomotif, digelar kontes modifikasi dan audio, test drive mobil Toyota terbaru , dan promo harga khusus untuk pembelian All New Avanza. Kemudian lomba Amazing Race yang menguji kemampuan peserta terhadap produk otomotif dan safety driving.

Sementara pilar Keluarga, akan ada talk show tentang kesehatan ibu dan balita,. Kemudian ada pula Kids Program dan kontes foto Semarak 10 Tahun AXIC di media sosial.  pilar terakhir, Sosial, event ini menawarkan cek kesehatan gratis seperti kolesterol, gula darah, dan asam urat, kemudian program donasi buku.  

“Dalam setiap kegiatan, AXIC selalu menerapkan tiga pilar tersebut. Karena ini komunitas mobil keluarga, maka seluruh anggota keluarga termasuk ibu dan anak-anak harus ada aktivitasnya,” ujar tutup Andi ramah. [Adi/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support