Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Seluruh Varian Daihatsu Xenia Didiskon Rp 20 Juta

Berita Otomotif

Seluruh Varian Daihatsu Xenia Didiskon Rp 20 Juta

JAKARTA – Daihatsu Xenia didiskon Rp 20 juta dan berlaku untuk seluruh varian di bulan Maret 2018.

Program promoi ini tergoling menarik dan diharapkan memudahkan pelanggan untuk bisa memilih kendaraan keluarga sesuai dengan kebutuhan dan kemampuannya. Dan bagi PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sendiri ini merupakan salah satu strategi mendongkrak penjualan Daihatsu Xenia yang tercatat secara retail turun 3 persen dibandingkan awal tahun 2017.

“Diskon tersebut diberikan untuk seluruh tipe kendaraan dari Daihatsu Xenia baik itu pembelian secara cash maupun kredit dan bisa didapatkan di semua dealer Daihatsu di Jakarta. Namun diskon tersebut bisa bertambah tergantung saat negosiasi dan kebijakan masing-masing dealer saat pembelian nanti,” ungkap salah seorang tenaga penjual Daihatsu di salah satu perbelanjaan di kawasan Jakarta Timur.

Sebagai contoh, Daihatsu Xenia tipe R Sporty MT yang dijual dengan harga Rp 205,1 juta bisa didapatkan hanya dengan harga Rp 185,1 juta bila pelanggan membelinya secara cash. Bila tidak cocok, pelanggan bisa membelinya secara kredit.

Sejumlah paket penawaran menarik pun telah disiapkan untuk pelanggan mulai dari paket tenor 36 bulan hingga tenoar 60 bulan. Diskon bisa diberikan untuk mengurangi angsuran pertama sehingga pelanggan diharapkan tidak akan kesulitan untuk memenuhi kebutuhannya.

Untuk pelanggan yang membeli dengan paket tenor 36 bulan, maka pelanggan cukup membayar angsuran pertama sebesar Rp 22,02 juta dari seharusnya Rp 42,020 juta. Setelah itu pelanggan cukup membayar Rp 6,314 juta hingga 35 bulan ke depan.

Sementara untuk paket tenor 60 bulan maka pelanggan diharuskan untuk membayar cicilan pertama sedikit lebih mahal dibanding tenor 36 bulan. Besaran anguran pertama yaitu Rp  22,520 juta dari seharusnya Rp 42,520 juta dan membayar anguran sebesar Rp 4,635 juta setiap bulannya selama 59 bulan ke depan.

Tenaga penjual Daihatsu itu juga memastikan stok unit Daihatsu Xenia dalam kondisi aman. Dengan demikian pelanggan dipastikan tidak akan menunggu terlalu lama untuk mendapatkan unit yang dipesan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang