Selangkah Lebih Dekat dengan Kia Rio Sedan

Mobil Baru

Selangkah Lebih Dekat dengan Kia Rio Sedan

CHICAGO – Tidak dapat dipungkiri jika di Indonesia, harga mobil sedan terbilang tinggi jika dibanding dengan jenis mobil lainnya. Hal ini diakibatkan oleh pajak yang juga tidak bisa dibilang rendah.

Itulah mengapa mobil sedan di Indonesia kurang berkembang. Padahal di negara lain seperti Amerika Serikat, mobil sedan demikian populer. Di Chicago, KIA meluncurkan mobil terbaru mereka yaitu KIA Rio Sedan 2016 dan meremajakan Kia Rio Hatchback Mobil yang melakukan debut globalnya di ajang Chicago Auto Show ini telah mendapat beragam penyegaran untuk memenuhi selera konsumen khususnya di Amerika Serikat.

“Kia Rio telah menjadi wujud perkembangan Kia sejak pertama kali datang 20 tahun yang lalu.,” ungkap Orth Hedrick, vice president of product planning Kia America. “Dan sama seperti Kia, Rio juga sudah berkembang dengan masuknya model 2016 ini. Kia Rio hadir dengan desain yang baru dan memberikan nilai lebih bagi para penggunanya.”

Hal baru yang paling terasa adalah adanya perubahan desain pada bagian depan kendaraan. Mobil ini dibuat sedemikian rupa agar terlihat lebih lebar, grill juga diganti dengan desain yang sudah dipergunakan pada Kia Optima dan Soul. Foglamp yang disematkan  pada bemper tampil lebih berani dengan dibingkai oleh garnish krom.

Tampilan dalam Kia Rio Sedan dan Kia Rio Hatchback juga dibuat lebih memukau. Kia telah membuat interior kendaraan menjadi tampil sporty dengan penggunaaan two-tone Designer Package dan beberapa fitur teknologi terbaru.

Sementara untuk mesinnya, baik Kia Rio Sedan dan Kia Rio hatchback telah menggunakan memsin 1.600 cc yang mampu memproduksi tenaga sebesar 138 HP dengan torsi maksimal mencapai 166 Nm.

Nah, Kia kabarnya tengah mempersiapkan kejutan untuk penggemarnya di Indonesia. Apakah itu termasuk Kia Rio Sedan? Tunggu kabar selanjutnya di Mobil123!

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support