Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

'Selamat Tinggal IIMS' Timbulkan Banyak Keraguan

Berita Otomotif

'Selamat Tinggal IIMS' Timbulkan Banyak Keraguan

JAKARTA – Terucap ‘Selamat tinggal IIMS (Indonesia International Motor Show), sampai jumpa dalam bentuk yang lain tahun depan" dari Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo dan kemudian diralatnya sendiri.

Kalimat ‘Selamat tinggal IIMS’ sempat membuat pengunjung yang menghadiri closing ceremony IIMS 2018 kaget. Pasalnya, kalimat tersebut memberi kesan bahwa di tahun 2019 IIMS tidak akan diselenggarakan.

“Itu maksudnya ‘Selamat tinggal IIMS 2018’. Tahun depan tentu tetap akan ada IIMS dan namanya pun juga pasti akan IIMS juga,” jelas pria yang akrab dipaanggil Kohen ini saat meluruskan akhir pidato penutupannya kepada media.

Meski menegaskan bahwa IIMS masih akan bertahan di 2019, Ia tidak menampik ada kemungkinan pengarah IIMS 2019 akan berada di pundak orang yang berbeda.

“Saya tak bisa mendahului keputusan pemimpin saya. Yang jelas empat tahun Saya sudah menjadi bagian penyelenggara IIMS dan alhamdulillah menurut saya ini adalah tahun puncaknya. Pertama ada kedatangan Presiden Republik Indonesia, ada transaksi yang Insya Allah melebihi tahun sebelumnya dan rekor baru jumlah pengunjung. Barangkali, ada darah segar yang diperlukan untuk membuat IIMS lebih baik lagi,” tambahnya kemudian.

IIMS 2018 resmi akan berakhir pada hari ini (Minggu, 29 April 2018). Dalam 10 hari penyelenggaraan, salah satu event otomotif terbesar di Indonesia ini berhasil menjual lebih dari 7.000 unit mobil dan lebih dari 900 unit sepeda motor. Kohen pun menegaskan bahwa total nilai penjualan IIMS 2018 diperkirakan akan lebih dari Rp 3,3 triliun. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang