Selamat Datang BMW 2-Series Active Tourer Hybrid

Mobil Baru

Selamat Datang BMW 2-Series Active Tourer Hybrid

MUNICH - BMW akhirnya mengenalkan keluarga baru 2-Series Active Tourer, BMW 225xe plug-in hybrid. Mobil ramah lingkungan ini masih menggunakan model monocoque BMW 2-Series Active Tourer.

Dalam keterangan resmi BMW, 225xe plug-in hybrid akan dipajang di Frankfurt Motor Show 2015. Model tersebut akan mulai diproduksi dan akan mulai dijual tahun ini di Jerman dengan banderol € 37.800 atau sekitar Rp 602 juta.

BMW 225xe plug-in hybrid memanfaatkan mesin kapasitas 1.5-liter TwinPower Turbo tiga silinder yang didukung oleh motor listrik dan baterai 7,7 kWh lithium-ion.

Mesin bensinnya sanggup menyemburkan tenaga 136 HP (100 kW) dan torsi 220 Nm. Sementara motor listriknya menghasilkan tenaga setara 88 HP (65 kW) dan torsi 165 Nm. Mesin konvensional menggerakkan roda depan, dan motor listriknya menggerakkan roda belakang.

Total tenaga yang mendorong keempat roda adalah 224 HP (165 kW) dan torsi 385 Nm. Angka-angka ini mampu mendorong mobil dari 0-100 kpj dalam hitungan 6,7 detik sebelum menyentuh kecepatan maksimal 202 kpj (limiter)

BMW mengklaim konsumsi BBM rata-rata 100 km/2-2,1 liter dengan emisi CO2 sekitar 46-49 g/km. Dalam mode listrik, mobil dapat melakukan perjalanan hingga 41 km (25 mil) dengan kecepatan hingga 125 kpj. Jika daya baterai melemah, cukup colok ke listrik rumahan dalam jangka waktu sekitar 3 jam dan 15 menit sampai baterai terisi penuh.

Namun dengan menggunakan proses pengisian cepat hanya butuh waktu 2 jam dan 15 menit. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual