Selama 9 Hari, Lebih Dari 17.000 Unit Mobil Terjual di GIIAS 2017

Berita Otomotif

Selama 9 Hari, Lebih Dari 17.000 Unit Mobil Terjual di GIIAS 2017

TANGERANG – Dalam sembilan hari penyelenggaraan, sedikitnya 17.000 unit mobil telah terjual di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Jumlah tersebut belumlah total penjualan dari seluruh peserta pameran. Pasalnya, hingga closing ceremony dilakukan baru 20 APM yang memberikan data penjualannya. Sementara 12 brand lain masih belum menyampaikan data penjualan terbaru mereka. Sayangnya, hingga berita ini ditayangkan, belum ada nilai transaksi yang bisa disampaikan karena data penjualan masih belum lengkap.

Meski demikian, Rizwan Alamsyah, Ketua Bidang Pameran Gaikindo yakin bahwa hasil penjualan GIIAS tahun ini akan lebih baik ketimbang tahun lalu. Hal ini karena adanya beberapa model world premiere dan model baru yang diluncurkan di GIIAS 2017 sehingga meningkatkan minat masyarakat berkunjung.

Tercatat, sedikitnya sudah 400.000 orang yang hadir ke arena GIIAS 2017. Untuk memastikan kenyamanan pengunjung, pihak penyelenggara pun melakukan beberapa langkah untuk meratakan jumlah pengunjung di weekend dan weekday.

Dalam ajang GIIAS 2017, terdapat beberapa peluncuran mobil baik itu Indonesian Premiere, Asia Premiere maupun World Premiere. Peluncuran mobil-mobil tersebut berhasil mengundang banyak pengunjung untuk hadir.

Salah satu model baru yang menjadi perhatian adalah Mitsubihsi Xpander yang berhasil membuat booth Mitsubishi semakin semarak. LMPV baru yang diproduksi di Bekasi ini melakukan world premiere di GIIAS 2017 dan telah terjual lebih dari 4.000 unit. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual