Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Kini Punya Divisi Jual-Beli Mobil Bekas Besertifikat

Berita Otomotif

Mitsubishi Kini Punya Divisi Jual-Beli Mobil Bekas Besertifikat

JAKARTA – Mitsubishi punya layanan baru di Indonesia, yaitu penjualan mobil bekas besertifikat.

Mitsubishi, melalui keterangan resmi pada Senin (26/10/2020), memperkenalkan layanan bernama Diamond Smart Auto. Melaluinya, konsumen dapat melakukan jual – beli mobil bekas dengan jaminan keamanan serta kenyamanan.

“Pasar mobil bekas terus menunjukan tren positif tiap tahunnya. Oleh karena itu, untuk melengkapi layanan One Stop Service Mitsubishi kami menghadirkan Diamond Smart Auto, sebagai layanan resmi penjualan mobil bekas berkualitas dan besertifikasi Mitsubishi. Penambahan layanan ini merupakan bentuk komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam mencari mobil bekas yang berkualitas tesertifikasi, memaksimalkan manfaat dari keseluruhan proses kepemilikan, serta menjaga nilai jual kembali kendaraan Mitsubishi” ucap Naoya Nakamura, President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Ada berbagai pilihan model, tahun produksi, maupun jenis transmisi mobil bekas Mitsubishi di dalam Diamond Smart Auto. Konsumen dapat melakukan pencarian dan membelinya melalui situs www.mocil.id/diamondsmartauto mulai tanggal 26 Oktober 2020.


Diamond Smart Auto menawarkan berbagai keunggulan. Selain mobil bekas yang besertifikat, konsumen akan mendapatkan Yakujo Riko Insurance (mesin dan transmisi) serta Personal Accident Insurance (garansi ban). Selain itu, apabila konsumen menggunakan pembiayaan dari Dipo Star Finance akan mendapatkan tambahan keuntungan berupa Automobile Insurance.

Terdapat dua paket pilihan garansi, yaitu Platinum serta Gold. Berikut penjelasan lengkapnya:

  • Paket Platinum
    Tipe Kendaraan: Xpander dan Pajero Sport produksi di bawah 5 Tahun atau di bawah 50 ribu km.
    Keuntungan: Garansi mesin dan transmisi selama setahun atau 20 ribu km, free flat tire allowance, free automobile insurance selama 3 bulan (apabila gunakan pembiayaan Dipo Star Finance.
  • Paket Gold
    Tipe Kendaraan: Semua model Mitsubishi produksi di bawah 5 tahun atau di bawah 75 ribu km.
    Keuntungan:  Garansi mesin dan transmisi selama 3 bulan atau 20 ribu km, free flat tire allowance, free automobile insurance selama 3 bulan (apabila gunakan pembiayaan Dipo Star Finance.

Diamond Smart Auto juga menyediakan fasilitas tukar – tambah mobil bagi pelanggan yang ingin menukar kendaraan lama dengan produk Mitsubishi. Konsumen dapat pula merikues produk tertentu yang tidak ada di listing Diamond Smart Auto.


Untuk memudahkan konsumen dari sisi pembayaran, Diamond Smart Auto juga menyediakan pilihan pembayaran secara cash ataupun kredit. Seluruh mobil yang tersedia di Diamond Smart Auto telah melalui pengecekan oleh mekanik terlatih Mitsubishi Motors. Untuk saat ini, layanan Diamond Smart Auto hanya tersedia untuk daerah Jakarta dan sekitarnya saja. [Xan/Ari]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang