Selain Dapat Potongan PPnBM, Toyota Avanza Masih Didiskon Rp 10 Juta

Mobil Bekas

Selain Dapat Potongan PPnBM, Toyota Avanza Masih Didiskon Rp 10 Juta

JAKARTA – Selain mendapatkan promo potongan PPnBM hingga 0%, ternyata Toyota Avanza masih mendapatkan diskon tambahan dari dealer.

Hal ini disampaikan oleh salah satu tenaga penjual Toyota yang kami hubungi siang hari tadi. Dalam keterangannya, Toyota Avanza dijual dengan diskon hingga Rp 10 juta untuk seluruh varian kendaraannya.

Perlu diketahui bahwa potongan PPnBM pada setiap varian Toyota Avanza berbeda-beda. Sebagai contoh, Toyota Avanza Veloz AT pada bulan Februari dijual dengan harga Rp 251,050 juta. Pada bulan Maret mendapatkan potongan PPnBM sebesar Rp 15,750 juta menjadi hanya Rp 235,3 juta.

Tentunya potogan harga tersebut menjadi semalin menarik karena tenaga penjual memberikan diskon sebesar Rp 10 juta. Dengan demikian maka untuk mendapatkan Toyota Avanza Veloz AT di bulan ini, pelanggan cukup mengeluarkan dana sebesar Rp 225,3 juta.

Toyota Avanza Veloz

Yang menjadi lebih menarik lagi adalah, bila membeli mobil baru maka pelanggan akan mendapatkan beragam keuntungan. Salah satunya adalah gratis biaya jasa perawatan berkala di seluruh bengkel resmi di Indonesia. Tentunya dengan ini maka akan membuat biaya operasional kendaraan menjadi lebih ringan.

Selain itu, pelanggan juga berhak juga mendapatkan beragam bonus menarik seperti gratis kaca film. Tentu ini akan memberikan kemudahan karena pelanggan tidak lagi harus membeli kaca film di luar bengkel resmi.

Toyota Avanza Veloz AT hadir dengan desain yang cukup menarik khususnya pada eksterior. Mobil ini hadir dengan desain lampu bertumpuk seperti yang digunakan pada Toyota Voxy. Tak hanya itu, mobil ini juga sudah menggunakan lampu LED sebagai andalan penerangan di depan.

Pada bagian kabin, Toyota Avanza Veloz AT telah dilengkapi dengan warna yang menarik ditambah dengan center cluster, sistem audio, serta AC Control  Panel. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan head unit berteknologi layar sentuh plus Steering Switch Control.

Toyota Avanza Veloz AT dilengkapi dengan mesin 4 silinder berkapasitas 1.5 liter. Mobil ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 102 hp dan torsi mencapai 136,4 Nm. Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi otomatis 4 percepatan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar