Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Sekitar 30 Merk Kendaraan Siap Meriahkan IIMS 2015

Berita Otomotif

Sekitar 30 Merk Kendaraan Siap Meriahkan IIMS 2015

JAKARTA – Panitia Indonesia International Motor Show 2015 menggelar Technical Meeting di Hotel Holiday Inn, Kemayoran, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Lebih dari 150 utusan peserta menghadiri acara, terdiri dari Agen Pemegang Merek (APM), dealer, kontraktor, agency, dan berbagai wakil industri pendukung otomotif. Dari pertemuan teknis ini kemudian terpantau situasi terkini bahwa 30-an merek mobil dipastikan hadir pada event akbar di JIExpo Kemayoran pada 20-30 Agustus 2015.

“Alhamdulillah, semua exhibitors datang. Beberapa APM bahkan sudah lengkap dengan desain stand dan konsep acara masing-masing. Tradisi baru IIMS akan segera dimulai,” ucap Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo.

Sementara itu, General Manager Dyandra Promosindo Ichwan Sofyan menyatakan pergelaran IIMS 2015 telah siap baik dari segi kepesertaan maupun persiapan teknis.

“Acara hari ini berikut antusiasme peserta dan panitia menegaskan kesiapan itu. Kami mohon doa restu seluruh komunitas otomotif nasional agar hajatan bersama ini berlangsung sesuai rencana dan memberikan kontribusi dalam pengembangan otomotif Indonesia ke depannya,” katanya.

Para pengunjung umum dapat menikmati pameran berbagai produk otomotif terkini plus sejumlah acara hiburan dan edukasi mulai 20 sampai 30 Agustus. Pada Senin – Kamis dibuka dari pukul 11.00 sampai 21.00 WIB, sementara Jumat - Minggu pada 10.00 sampai 21.00 WIB. Harga tiket masuk (HTM) ditetapkan Rp 40.000,- pada Senin – Kamis, sedangkan untuk Jumat – Minggu Rp 60.000.

Seperti edisi tahun-tahun sebelumnya, panitia akan menyediakan bus penghubung dari berbagai lokasi strategis untuk memudahkan pengunjung ke lokasi.  [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang