Sedan Super Kencang BMW M5 CS Seharga Rp 3M

Mobil Baru

Sedan Super Kencang BMW M5 CS Seharga Rp 3M

MUNICH – Bagi Anda yang tidak puas dengan performa BMW M5, cobalah BMW M5 CS. BMW M GmbH mengklaim BMW M5 CS lebih sporty, lebih mewah, bahkan lebih eksklusif.

Inilahg untuk pertama kalinya BMW M5 hadir dalam versi CS. Dan tentunya sangat eksklusif karena diproduksi dalam jumlah terbatas.

Model ini sekaligus melengkapi jajaran BMW M CS yang ada saat ini:

  • BMW M3 CS
  • BMW M4 CS
  • BMW M2 CS

Sebagai model andalan dalam jajarannya, BMW M5 CS mewakili anak tangga tertinggi di tangga BMW M dan menetapkan standar baru dengan atribut performa menonjol yang dikombinasikan dengan penampilan eksklusif dan mewah.

BMW M GmbH menancapkan mesin V8 4.4 liter dengan tenaga 635 hp, menjadikan BMW M5 CS sebagai mobil paling bertenaga dalam sejarah BMW M. Fitur standarnya meliputi transmisi Steptronic M 8-speed dengan Drivelogic dan sistem penggerak semua-roda M xDrive, yang juga menawarkan mode 2WD untuk penggerak roda-belakang murni.

bmw m5 cs

Desain ringan yang diterapkan secara ketat memungkinkan penghematan bobot sekitar 70 kilogram dibandingkan BMW M5 Competition. Konsumsi bahan bakar, gabungan: 11,3 - 11,1 l / 100 km sesuai dengan NEDC; Emisi CO2, gabungan: 259 - 254 g / km.

Pegas-pegas bantalan disetel kembali di gandar depan dan belakang serta kontrol peredam yang ditajamkan, chassis telah disesuaikan dengan bobot kendaraan lebih ringan dan potensi performa yang meningkat dari ban track Pirelli P Zero Corsa (depan: 275/35 R 20, belakang: 285/35 R 20).

Akselerasi BMW M5 CS dari 0 – 100 km/h (62 mph) hanya dalam 3 detik dan dari 0 – 200 km/h (124 mph) dalam 10.3 detik. Top speed yang dikontrol secara elektronik bisa mencapai 305 km/h.

Pengalaman berkendara yang luar biasa di atas BMW M5 CS dapat dinikmati oleh empat orang - pengemudi dan penumpang depan duduk di jok M Carbon dan dua penumpang lainnya di kursi belakang individu. Sarung kulit Merino hitam (butiran halus untuk jok depan) juga menampilkan panel kontras menarik dan jahitan dekoratif dalam warna Mugello Red. Batasan kepala integral - dengan logo M5 yang menyala untuk jok depan - menampilkan garis luar sirkuit Nürburgring yang legendaris.

Perforasi penanda tengah berlatar belakang merah di setir M Alcantara merupakan sentuhan mobil balap klasik; Bantalan perpindahan gigi terbuat dari serat karbon dan jari-jari roda kemudi memiliki trim Black Chrome.

bmw m5 cs 2021

Penutup ringan tetap di konsol tengah menggantikan sandaran tangan biasa dengan tutup pembuka. Kulit Merino hitamnya dilengkapi dengan jahitan ganda berwarna merah. Warna merah digunakan lagi untuk lencana "CS" di panel instrumen dan di antara jok bergaya bucket di bagian belakang.

Grille ginjal BMW mengelilingi BMW M5 CS, lencana “M5 CS” pada kisi-kisi ginjal, insang M di sayap depan dan tutup bagasi dilapisi dengan warna Perunggu Emas, begitu pula dengan roda M 20 inci dalam desain jari-jari Y (depan: 9,5 J x 20, belakang: 10,5 J x 20). Pelapis ambang pintu dilengkapi dengan lencana "M5 CS" yang menyala.

Tabung lampu berbentuk L pada lampu depan BMW Laser menyala kuning, bukan putih saat lampu sorot rendah, sinar tinggi, atau Lampu Selamat Datang dinyalakan, mengingatkan mobil balap GT yang sukses.

Kap mesin, splitter depan, tutup spion eksterior, spoiler belakang, diffuser belakang, penutup kompartemen mesin M Power dan peredam masuk terbuat dari plastik yang diperkuat serat karbon (CFRP). Beberapa elemen menonjolkan serat karbon.

Spesifikasi standar untuk BMW M5 CS termasuk sistem knalpot sport baja tahan karat dengan empat knalpot tanpa hiasan dan rem keramik M Carbon, yang kalipernya dicat Merah sebagai standar atau Emas sebagai opsi.

Pilihan warna BMW M5 CS terdiri dari

  1. Brands Hatch Grey
  2. BMW Individual Frozen Brands Hatch Grey
  3. Metallic Frozen Deep Green

Peluncuran pasar BMW M5 CS baru akan dimulai pada musim semi 2021. Di Jerman harga BMW M5 CS €180.400 atau sekitar Rp 3,064 miliar. [idr]

Cek Pilihan Mobil Baru BMW di sini.



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar