Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Sedan Bekas Murah di Yogyakarta, Harganya Mulai Rp40 Juta-an

Mobil Bekas

Sedan Bekas Murah di Yogyakarta, Harganya Mulai Rp40 Juta-an

JAKARTA – Bagi Anda warga Yogyakarta yang gemar dengan sedan lawas bisa membelinya melalui Mobil123.com. Ada puluhan mobil bekas yang siap untuk dipinang, termasuk sedan keluaran lama.

Satu contohnya ada Mercedes-Benz C180 1.8 keluaran 1994. Mobil ini dijual oleh pemiliknya langsung.

Sedan bekas ini memiliki mesin berkapasitas 1.800 cc dan mengandalkan transmisi manual. Adapun jarak yang sudah ditempuhnya yaitu 144 ribu km.

Penjualnya mengatakan mesin mobil dalam keadaan yang baik, meski sering dipakai ke luar kota. Suhunya pun dikatakan aman dan tidak overheat.

“Starter cekdur (accu ok), AC dingin, ban depan 95 persen baru ganti sebulan, ban belakang 85 persen,” tulis penjual dalam catatannya.

Untuk pajak tahunannya masih hidup hingga Agustus 2023, sedangkan pajak lima tahunan baru diperbarui Agustus 2022, sehingga masih berlaku hingga 5 tahun ke depan.

Harga yang disematkan untuk Mercy bekas ini adalah Rp53 juta. Tidak diterangkan apakah itu harga kredit atau harga tunai.

Contoh berikutnya untuk sedan bekas di Yogyakarta yaitu Mazda Familia 323 1.8 tahun produksi 1998. Unit ini dijual oleh pemiliknya yang berdomisili di Sleman, Yogyakarta.

Mazda Familia memang dikenal sebagai mobil bekas yang banyak diincar karena kualitas serta harganya. Terang saja, unit ini sebagai contohnya memiliki banderol hanya Rp40,5 juta saja.

Mirip dengan mobil sebelumnya, unit ini mengandalkan mesin bensin dengan kapasitas 1.800 cc yang didukung oleh transmisi manual.

Mesin mobil pun disebut “halus, tidak ngebul dan normal”. Bodi dan lantai mobil aman dan tidak ada keropos.

“Cat sudah repaint tapi masih kaleng, list bodi dan kaca utuh aman, Interior asli dan utuh,” terang penjual dalam catatannya.

Fitur-fitur pada mobil ini seperti AC, Power Window, Central Lock, Audio Single Din, dan Electric Mirror. Semuanya diklaim berfungsi dengan normal.

Berpindah ke komponen kaki-kaki, suspensinya disebut masih nyaman, dengan pelek berukuran R17 dan baru saja diganti.

Mazda Familia Bekas ini memiliki plat nomor AD.

Masa berlaku pajak masih panjang hingga 12 Desember 2027.

Harga yang disematkan pada mobil ini Rp40,5 juta. [ABP/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang