Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Sebelum Diluncurkan di Indonesia, Suzuki Baleno 'Diarak' ke Geneva

Mobil Baru

Sebelum Diluncurkan di Indonesia, Suzuki Baleno 'Diarak' ke Geneva

GENEVA - Dalam waktu dekat, masyarakat London akan kedatangan model baru dari Suzuki yaitu Suzuki Baleno. Sebelum diluncurkan di Negeri Para Ratu London pada Juni 2016, new Baleno terlebih dahulu akan dipamerkan di Geneva Motor Show, berlangsung mulai 1 Maret.

Sejak 1955, Suzuki telah menghasilkan berbagai mobil compact yang memenuhi kebutuhan masyarakat dunia. Jadi tidak sulit bagi Suzuki untuk menghasilkan Suzuki Baleno yang syarat dengan desain elegan dan macho, kabin dan ruang bagasi luas ditambah sejumlah teknologi baru.

Suzuki Baleno didesain menggunakan platform generasi baru, di mana platform itu menggendong mesin responsif 1.0-liter direct-injection turbo BOOSTERJET dan 1.2-liter SHVS (Smart Hybrid Vehicle by Suzuki) dengan ISG (integrated starter generator) yang menyediakan bantuan tenaga mesin lewat motor.

Kombinasi ini meningkatkan kenikmatan berkendara, namun bahan bakar minyak cukup efisien, sehingga new Baleno tidak hanya sekedar menawarkan desain elegan dan kenyamanan saja.

Publik Indonesia sudah sangat penasaran dengan Suzuki Baleno. Tapi setidaknya janji Suzuki Indonesia akan meluncurkannya di Indonesia tahun ini akan dibuktikan demi mendongkrak penjualan mobil Suzuki di Tanah Air.

Sayang hingga kini belum diketahui tipe mana akan diboyong Suzuki ke Indonesia. Mesin 1.0-liter atau 1.2-liter SHVS? Kita tunggu saja. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang