Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Sean Gelael Siap Panaskan GP2 Hungaria

Berita Otomotif

Sean Gelael Siap Panaskan GP2 Hungaria

LONDON – GP2 Hungaria yang akan dilangsungkan pada tanggal 26 Juli nanti akan menjadi debut Sean Gelael, pembalap dari Tim Jagonya Ayam with Carlin di ajang GP2.

 

Meski begitu, Ia mengatakan bahwa Formula Renault 3.5 masih menjadi prioritas utama dan GP2 hanyalah sebagai ajang belajar, “Persaingan di GP2 sangatlah ketat, jadi target utama saya adalah untuk belajar sebanyak mungkin dan berusaha bersaing semaksimal mungkin dengan rekan satu tim saya, Julian Leal, yang merupakan salah satu pebalap paling berpengalaman di persaingan GP2," ungkapnya.

Mobil GP2 yang digunakan Sean nanti sangatlah berbeda dengan mobil yang digunakannya ketika berlaga di ajang Formula Renault 3.5. Mobil GP2 yang ia gunakan menggunakan mesin Mecachrome V8 berkapasitas 4.000cc yang mampu menelurkan tenaga sebesar 612 bhp.

Mobil yang mampu mencapai kecepatan 332 km/jam ini dilengkapi dengan ban Pirelli yang juga digunakan pada ajang Formula1. Ban ini memiliki lebih banyak degradasi,artinya seorang pebalap harus mampu menjaga bannya saat menempuh jarak yang jauh.

Dengan kehadiran Sean di ajang GP2, artinya Indonesia memiliki 2 pembalap yang berlaga di ajang GP2 Hungaria bersama dengan Rio Haryanto dari Tim Campos Racing.

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang