Scuto: Mobil Berinsentif PPnBM dapat Laminating "Murah"

Berita Otomotif

Scuto: Mobil Berinsentif PPnBM dapat Laminating

JAKARTA – Para pemilik mobil baru, kini, bisa melindungi cat mobil mereka di Scuto Indonesia dengan harga sangat menarik. Program khusus bagi konsumen yang telah melakukan pembelian mobil baru yang dikemas dalam Promo Pemasangan Nanoceramic Bulan Maret (PPNBM).

Program dari Scuto Indonesia ini memberikan potongan harga atau diskon yang sangat menarik dipadu dengan kualitas terbaik dari produk Nano Ceramic+. Paket Scuto Supreme Nano Ceramic hanya dengan harga Rp 2,499,000 untuk semua mobil yang masuk dalam daftar insentif PPnBM (Pajak Penjualan Barang Mewah) dari Pemerintah. Harga paket ini sebelumnya hanya bisa dinikmati oleh mobil berjenis Low Cost Green Car (LCGC) saja.

Ada pula promo menarik bagi mobil-mobil yang bukan kategori LCGC dan bisa menikmati Scuto Nano Supreme dengan harga paket laminating Nano Ceramic+ setara dengan biaya layanan treatment untuk LCGC. Asalkan mobil Anda masuk dalam daftar PPnBM.

“Inilah wujud kepedulian Scuto Indonesia dalam mendukung langkah dan program pemerintah. Kami berharap promo ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para konsumen yang melakukan pembelian mobil baru yang masuk dalam program 0% PPnBM. Sehingga setelah melakukan laminating dan detailing Scuto, dapat mempertahankan Resale Value sekaligus investasi mobil Anda,” kata Sugiarto Ongko, CEO Scuto Indonesia.

Scuto Supreme Nano Ceramic merupakan salah satu paket laminating terbaik yang menggunakan Nano Ceramic 9H dengan kualitas hampir sama dengan paket Scuto Gold V3 dari sisi teknologi produk, cara aplikasi dan treatment-nya. Namun, Scuto Supreme Nano Ceramic dikemas dengan harga yang relatif sangat terjangkau.

Berikut daftar mobil yang mendapat keringanan PPnBM 0%

  • Honda Mobilio, Brio RS
  • Toyota Avanza, Rush, Sienta, Yaris, Vios, Raize
  • Mitsubishi Xpander, Xpander Cross
  • Suzuki Ertiga, XL7
  • Daihatsu Xenia, Terios, Rocky
  • Wuling Confero
  • Nissan Livina

Promo Pemasangan Nanoceramic Bulan Maret (PPNBM) yang berlaku selama Maret 2021 berlaku di 106 outlet Scuto Indonesia yang tersebar di 70 kota besar di Indonesia. Anda bisa menghubungi Scuto Call Centre pada nomor 0812-8787-9277. [Idr]



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar