Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Saudara Tiri Rossi Jadi Pebalap Moto2

Berita Otomotif

Saudara Tiri Rossi Jadi Pebalap Moto2

JAKARTA - Valentino Rossi bagai virus. Buktinya saudara tiri The Doctor, Luca Marini, kini didaulat untuk menjadi pembalap Moto2 2016. Luca Marini akan berlaga bersama tim Forward Racing.

Luca Marini (18 tahun) sendiri merupakan bagian dari VR46 Riders Academy yang dikomandoi oleh Valentino Rossi.

Sekarang dia telah menandatangani kontrak kerjasama dengan Giovanni Cuzari untuk bergabung bersama Lorenzo Baldassarri musim depan.

“Saya sangat senang mengumumkan kedatangan pembalap baru tahun depan. Luca adalah pembalap muda yang kami bangga untuk menyambutnya dan tumbuh bersama kami,” kata Giovanni.

“Bersama Balda, ini merupakan sepasang pembalap muda Forward Racing untuk proyek 2016 hasil dukungan dari VR46 Riders Academy,” tambah Giovanni.

Sementara Luca sendiri menuturkan sangat bangga bisa gabung dengan Cuzari. “Musim depan akan sangat berarti bagi saya bergabung dengan Forward Racing.”

“Ini kesempatan bagus saya untuk belajar dengan tim dan rekan. Saya juga berterima kasih dengan Giovanni dan V46 Riders Academy,” kata Luca.

Luca menjadi pembalap urutan kelima dalam FIM CEV Repsol European Moto2 Championship tahun lalu. Ia pernah menerima wildcard pada 2013 untuk Moto3. Pengumuman ini sekaligus mempererat ikatan Forward Racing dengan VR46 Riders Academy. [Syu/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang