Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Satu Per Satu Dealer Wuling Motors Bermunculan di Indonesia

Berita Otomotif

Satu Per Satu Dealer Wuling Motors Bermunculan di Indonesia

KENDARI – Komitmen Wuling Motors (Wuling) untuk menggarap pasar Indonesia masih diuji. Hal tersebut pun hingga kini masih di uji dengan terus membuka dealer-dealer baru di Indonesia.

Hal ini perlu dilakukan karena mereka sadar bahwa salah satu hal terpenting dalam membeli sebuah mobil adalah layanan penjualan dan purna jualnya di dealer. Untuk itu, mereka p uterus melakukan berbagai pembangunan untuk bisa menjangkau seluruh wilayah Indonesia.

“Hal ini yang mendasari seluruh jaringan kami terintegrasi dengan fasilitas 3S yakni sales, services, spare parts dalam rangka memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pemilik mobil Wuling,” ungkap Dian Asmahani selaku Brand Manager Wuling Motors.

Salah satu dealer terbaru mereka adalah dealer Wuling Kendari. Dealer ini terletak di Jl. Ahmad Yani No.85A Bonggoeya, Wua-wua, Kendari, Sulawesi Tenggara. Dealer yang dioperasikan oleh PT Kumala Cemerlang Abadi ini merupakan outlet terpadu kedua di pulau Sulawesi.

Dealer Wuling Kendari menempati lahan sebesar 5.187 meter persegi dengan luas bangunan 1.971 meter persegi.  Beragam fasilitas yang ada di dealer ini adalah ruang pamer untuk memajang produk pertama Wuling yakni seri Confero, service bay, ruang penyimpanan suku cadang, hingga ruang tunggu bagi pelanggan, termasuk pendingin ruangan (AC), koneksi Wi-Fi gratis, snack dan minuman gratis serta Musholla.

Selain itu, dealer Wuling Kendari juga dibekali dengan fasilitas perawatan seluas 1.008 meter persegi yang didukung dengan 4 unit stall mobil serta 4 mekanik terlatih. Menariknya lagi, bagi pelanggan yang tidak sempat ke bengkel untuk melakukan servis, Wuling Kendari pun menyediakan Wuling Mobile Service (WMS) dan siap untuk membantu pelanggan kapanpun dan dimana pun. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang