Sasar Segmen Premium, Harman Caplok Bang & Olufsen Automotive

Berita Otomotif

Sasar Segmen Premium, Harman Caplok Bang & Olufsen Automotive

STAMFORD - Harman International Industries, perusahaan yang berfokus ada bisnis audio, mengakuisisi Bang & Olufsen Automotive -- penyedia sistem audio untuk berbagai mobil premium seperti Audi, Aston Martin, BMW, Mercedes-Benz.

“Bang & Olufsen akan menjadi merek premium kami dan menguatkan posisi Harman di segmen ini. Merek ini akan bermain untuk pasar mobil-mobil mewah,” ungkap Chairman, President and CEO Harman, Dinesh C. Paliwal.

Dalam perjanjian pembelian tersebut, disebutkan bahwa Harman harus menggelontorkan dana sebesar 145 juta euro, serta pembayaran lisensi untuk hak eksklusif Bang&Olufsen dan B&O Play dalam industri otomotif. Harman akan mendapat semua program Bang & Olufsen Automotive dan semua pengembangan dan produksinya.

“Hanya dalam 10 tahun, kami berhasil membangun Bang & Olufsen Automotive melalui merk Bang & Olufsen dan memiliki keunikan tersendiri khususnya di bagian akustik dan desain. Posisi Harman sebagai pemimpin di pasar car audio dan nama besar Bang & Olufsen akan memberi keuntungan yang besar pada para konsumen,” ungkap Tue Mantoni, Bang & Olufsen President and CEO.

Bang & Olufsen Automotive menawarkan kepada para kliennya sebuah sistem audio yang mengandalkan sebuah kualitas suara dan kesenangan dalam mendengar bagi pengendara dan penumpang. Merek mereka kebanyakan hadir di mobil-mobil premium, salah satunya adalah Audi R8.

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual