Sambutan Hangat dari TeRuCI untuk Dua Varian Baru Toyota Rush

Berita Otomotif

Sambutan Hangat dari TeRuCI untuk Dua Varian Baru Toyota Rush

JAKARTA - PT Toyota-Astra Motor mengenalkan new Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo dan Toyota Rush TRD Sportivo 7 ke TeRuCI (Terios Rush Club Indonesia) pagi hari ini Sabtu, (27/2).

Kedatangan dua varian baru ini sudah sangat dinanti oleh para pencinta mobil Toyota Rush di Indonesia. Sebab banyak pengubahan terjadi pada SUV andalan Toyota tersebut. Salah satunya daya tampung penumpang yang lebih banyak yaitu hingga tujuh penumpang, sebelumnya Rush hanya mampu menampung 5 penumpang saja.

"Sebagai penggemar mobil Toyota Rush, saya tidak sabar melihat bagaimana perubahan dalam produk tersebut yang disebut lebih sporty dan lebih stabil," kata Handy Susanto, salah satu anggota TeRuCI.

Di kelas low-SUV, Toyota Rush pemimpin pasar karena mobil didesain sangat nyaman dan tangguh. Klaim Toyota, SUV ini sangat cocok untuk kondisi jalanan di Indonesia.

Toyota Rush TRD

Di samping perkenalan dua varian baru itu, TeRuCI yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC) menggelar acara "MetamorfoRUSH" sebagai ajang silaturahmi anggota TeRuCI untuk pertama kali di tahun 2016.

Nama "MetamorfoRUSH" diambil dari filosofi metamorfosis Toyota Rush selama ini. Slogan itu menggambarkan perkembangan kegiatan TeRuCI sebagai satu komunitas otomotif yang eksis sejak tahun 2007 hingga sekarang.

Tidak hanya itu, empat komunitas otomotif lain yaitu APV Club Indonesia, Chevy Spin Indonesia (CSI), Ertiga Club Indonesia (ERCI) dan Nissan Livina Club Indonesia juga menjadi saksi perkembangan TeRuCi.

"Setiap tahun TeRuCI memiliki banyak kegiatan seperti touring yang dibarengi dengan kegiatan sosial misalnya kunjungan ke panti asuhan, pesantren dan sekolah luar biasa (SLB)," ucap Frenni Adam, Ketua Umum Pusat TeRuCI.

Ia menuturkan kedepannya, TeRuCI akan tetap konsisten dengan melakukan berbagai kegiatan sosial yang selalu didukung penuh oleh PT Toyota-Astra Motor (TAM). [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual