Sambutan Bagus untuk Toyota Sienta

Berita Otomotif

Sambutan Bagus untuk Toyota Sienta

MEDAN - Toyota Sienta mendapat sambutan hangat di Indonesia. Multi-Activity Vehicle terbaru dari Toyota ini memukau 6 kota besar di Indonesia. 

Setelah diperkenalkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di Jakarta, 7 April 2016 silam, All New Sienta mengunjungi konsumen di 6 kota besar di Indonesia. 

Medan menjadi kota penutup rangkaian Sienta Roadshow yang diselenggarakan oleh PT Toyota-Astra Motor (TAM) dan didukung oleh para dealer di daerah masing-masing.

Artikel bersambung dibawah

“Kami sampaikan apresiasi kami kepada seluruh masyarakat atas antusias yang diberikan selama ajang roadshow di berbagai kota. Sejak kami perkenalkan all-new Sienta pada IIMS 2016 lalu, kami bersyukur atas respon positif terhadap kendaraan dengan konsep Multi Activity Vehicle ini," ujar Henry Tanoto, Vice President Director PT TAM pada kesempatan yang berbeda.

"Semoga kunjungan kami ke berbagai kota dapat menjawab keinginan pelanggan di daerah yang ingin melihat langsung all-new Sienta lebih dekat.”

Lebih dari 75.000 pelanggan di daerah telah melihat secara langsung Toyota Sienta selama ajang Roadshow di 6 kota yang berlangsung selama bulan Mei ini. 

Pada IIMS 2016 lalu, all-new Sienta juga mendapat antusiasme tinggi dari para pengunjung sehingga mendapat predikat sebagai Best Buy Car IIMS 2016 yang berhasil membukukkan SPK sebanyak 764 unit pada ajang yang berlangsung selama 10 hari tersebut. 

Sementara itu pada Roadshow Makassar lalu, all-new Sienta mendapat predikat Most Favorite Car oleh pengunjung GIIAS 2016 Makassar. Dan all-new Sienta menjadi salah satu kendaraan yang memeriahkan ajang ulang tahun Forum Wartawan Otomotif Indonesia ke-13 pada pertengahan Mei lalu.

Dengan konsep desain Multi-Activity Vehicle, Toyota Sienta tampil berdesain modern yang hadir menemani segala aktifitas urban penggunanya. Fitur dan teknologi seperti Dive-in seat, Power-Sliding Door serta pilihan transmisi CVT –pun menjadi jawaban bagi pemenuhan kebutuhan masyarakat Indonesia akan kendaraan yang fungsional nan modern dan stylish, sangat cocok bagi mereka yang dinamis.

“Tak lupa kami juga sampaikan apresiasi kepada para pelanggan, dimana sudah lebih dari 1.000 pelanggan yang melakukan SPK dalam waktu kurang dari satu bulan sejak pertama kali diperkenalkan di IIMS 2016 lalu. Terima kasih atas kepercayaan dan kesabarannya menantikan unit tiba di rumah Anda yang akan kami lakukan sekitar bulan Juli 2016,” ujar Henry.

Sebagai catatan, penjualan Toyota khususnya pada segmen MPV memiliki tren positif selama 2016 (Januari – April) dengan kontribusi MPV Toyota terhadap pasar MPV Nasional mencapai lebih dari 50%. Kontribusi terbesar masih berada pada model Avanza dan Veloz yang memiliki peran 66% dari keseluruhan penjualan Toyota.

“Pasar MPV masih menjadi primadona bagi masyarakat Indonesia yang membutuhkan kendaraan fungsional dengan desain dan fitur modern. Toyota hadir dengan berbagai MPV untuk memenuhi kebutuhan pelanggan."

"Melalui produk all-new Sienta, pilihan MPV akan semakin lengkap, dengan desain dan fitur modern untuk memberikan pilihan terbaik bagi pelanggan yang dinamis,” tutup Henry Tanoto. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support