Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Sambut Natal dan Tahun Baru, Ford Rumania Produksi Mainan

Berita Otomotif

Sambut Natal dan Tahun Baru, Ford Rumania Produksi Mainan

CRAIOVA – Demi anak-anak di Eropa, pabrik Ford Rumania untuk sementara waktu merakit mainan.

Kabar gembira ini disambut dengan antusias oleh anak-anak yatim dan yang sedang dirawat di rumah sakit di Benua Biru. Mereka bakal mendapat kado istimewa dari pabrikan kendaraan asal Amerika Serikat tersebut.

Pabrik Ford di Craiova Plant, Rumania ini memang sengaja membuat mainan spesial untuk perayaan natal dan tahun baru. Ford Rumania kemudian melakukan seleksi secara rahasia rumah penampungan anak yatim dan rumah sakit di Eropa, memilih yang dianggap pantas sebagai penerima donasi tersebut.  

“Melihat mainan keluar daru garis produksi merupakan pemandangan yang luar biasa dan karyawan benar-benar bersemangat dengan program ini. Mereka bahkan berdandan layaknya pembantu Santa. Sangat penting bagi kami sebagai perusahaan untuk memberikan sesuatu kepada masyarakat. Dan ini adalah salah satu caranya,” ungkap Linda Cash, Ford of Europe’s Manufacturing Vice President.

Dan rupanya, pabrikan Ford di Rumania bukanlah satu-satunya yang melakukan kegiatan ini. Pabrik Ford lain yang berada di Jerman, Spanyol dan Inggis juga melakukan hal serupa. Namun, apa yang diproduksi tidaklah sama di masing-masing pabrik.

Pabrik Ford di Inggris misalnya, mereka lebih memilih produksi selimut untuk mereka yang tidak memiliki tempat tinggal di London. Ini membuat masyarakat yang membutuhkan bisa lebih hangat untuk berada di dalam rumah pada musim dingin ini.

[Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang