Sambut Natal dan Tahun Baru, Ford Rumania Produksi Mainan

Berita Otomotif

Sambut Natal dan Tahun Baru, Ford Rumania Produksi Mainan

CRAIOVA – Demi anak-anak di Eropa, pabrik Ford Rumania untuk sementara waktu merakit mainan.

Kabar gembira ini disambut dengan antusias oleh anak-anak yatim dan yang sedang dirawat di rumah sakit di Benua Biru. Mereka bakal mendapat kado istimewa dari pabrikan kendaraan asal Amerika Serikat tersebut.

Pabrik Ford di Craiova Plant, Rumania ini memang sengaja membuat mainan spesial untuk perayaan natal dan tahun baru. Ford Rumania kemudian melakukan seleksi secara rahasia rumah penampungan anak yatim dan rumah sakit di Eropa, memilih yang dianggap pantas sebagai penerima donasi tersebut.  

“Melihat mainan keluar daru garis produksi merupakan pemandangan yang luar biasa dan karyawan benar-benar bersemangat dengan program ini. Mereka bahkan berdandan layaknya pembantu Santa. Sangat penting bagi kami sebagai perusahaan untuk memberikan sesuatu kepada masyarakat. Dan ini adalah salah satu caranya,” ungkap Linda Cash, Ford of Europe’s Manufacturing Vice President.

Dan rupanya, pabrikan Ford di Rumania bukanlah satu-satunya yang melakukan kegiatan ini. Pabrik Ford lain yang berada di Jerman, Spanyol dan Inggis juga melakukan hal serupa. Namun, apa yang diproduksi tidaklah sama di masing-masing pabrik.

Pabrik Ford di Inggris misalnya, mereka lebih memilih produksi selimut untuk mereka yang tidak memiliki tempat tinggal di London. Ini membuat masyarakat yang membutuhkan bisa lebih hangat untuk berada di dalam rumah pada musim dingin ini.[Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual