Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Sambut Mudik, Honda Perbanyak Bengkel Siaga

Berita Otomotif

Sambut Mudik, Honda Perbanyak Bengkel Siaga

JAKARTA – PT Honda Prospect Motor menggelar Honda Emergency Service atau Bengkel Siaga Honda untuk menyambut musim mudik di hari raya Idul Fitri 2017.

Dalam program ini, PT HPM akan menyiapkan 109 Bengkel Siaga untuk mengawal para pemudik yang melakukan perjalanan dengan mobil Honda. Bengkel Siaga tersebut terdiri dari 96 dealer resmi Honda dan 13 Posko Sigata Honda.

Ke 96 dealer resmi Honda disiapkan tersebut akan tetap buka pada jam operasional 08.00 – 16.00 WIB mulai tanggal 23 Juni – 2 Juli 2017, dua dealer diantaranya buka 24 jam yaitu Honda Pasteur dan Honda Surabaya Center. Sementara itu untuk ke 13 Posko Siaga Honda akan hadir di sepanjang jalur mudik dan buka selama 24 jam mulai tanggal 23 Juni – 2 Juli 2017.

Dalam kondisi darurat, konsumen Honda dapat melakukan pengecekan dan perbaikan kendaraan melalui dealer dan posko terdekat. Jenis servis yang dapat d lakukan di Dealer Siaga ialah perawatan berkala dan perbaikan. Sementara jenis servis yang dapat dilakukan di Posko Siaga adalah cek kendaraan (aki, ban, air wiper, angin ban dan lain-lain) serta penggantian (aki, ban, lampu, kampas rem dan perbaikan kendaraan darurat lainnya).

“Seperti yang telah kami lakukan pada tahun-tahun sebelumnya, program Bengkel Siaga Honda menjadi bukti komitmen Honda untuk terus menemani konsumen dan memberikan nilai lebih kemanapun mereka pergi,” ungkap Takehiro Watanabe, President Director PT HPM.

Sementara itu Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM mengatakan bahwa banyaknya jumlah bengkel siaga tidak bisa lepas dari banyaknya jaringan dealer Honda yang telah dibuka belakangan ini.

“Pengembangan jaringan dealer yang kami lakukan secara cepat dan luas pada beberapa tahun belakangan memungkinkan kami untuk ikut menambah jumlah Bengkel Siaga untuk musim mudik kali ini. Dengan demikian, kami harap konsumen dapat menikmati perjalanannya dengan lebih aman dan nyaman bersama Honda,” pungkas Jonfis. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang