Sambut Hari Kemerdekaan, Mitsubishi Kasih Diskon Perawatan Kendaraan

Berita Otomotif

Sambut Hari Kemerdekaan, Mitsubishi Kasih Diskon Perawatan Kendaraan

JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar promo khusus bagi pelanggan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia.

Promo bertajuk Merdeka Campaign ini berlangsung mulai 1 sampai 31 Agustus 2021 dan diselenggarakan di seluruh dealer 3S Mitsubishi di Indonesia.

Promo ini berlaku untuk seluruh pelanggan baik itu pemilik kendaraan penumpang maupun kendaraan niaga ringan Mitsubishi.

“Ini merupakan kesempatan yang sangat baik untuk konsumen dalam merawat kondisi serta performa kendaraannya. Di mana kami menghadirkan berbagai paket menarik yang tentunya sangat menguntungkan konsumen dan kendaraannya. Kami tentunya berharap kampanye ini mampu menghidupkan suasana kemenangan dan kemeriahan di bulan kemerdekaan Indonesia,” Ujar Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI, dalam keterangan resminya. 

Perawatan Mitsubishi

Adapun promo yang diberikan oleh MMKSI kepada pelanggan berupa diskon sebesar 17 persen untuk perawatan kendaraan.

Berikut jenis paket perawatan kendaraan yang mendapat diskon selama periode promo berlangsung:

Paket Engine Treatment :

  • Engine oil
  • Filter oil
  • Element air Cleaner

Paket Safety Package :

  • Brake Pad
  • Super Brake Cleaner
  • Washer Fluid

Paket Cabin Treatment :

  • Evaporator Cleaner
  • Air Refresher Assy
  • Antibacterial Air Freshner

Bagi pelanggan yang ingin memanfaatkan promo tersebut, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi terlebih dahulu. Salah satunya adalah melakukan booking servis ke dealer terdekat.

Kemudian melakukan redeem e-coupon melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID. Bagi pengguna baru MMID, maka cukup dengan menukarkan e-coupon yang didapatkan secara otomatis setelah proses registrasi selesai.

Perawatan Mitsubishi

Selain diskon, melalui promo ini konsumen juga akan mendapatkan beberapa penawaran menaik lainnya, termasuk gratis perawatan fogging disinfektan.

Tak hanya itu, bagi pengguna lama MMID juga berhak mendapatkan harga khusus fogging disinfektan Rp20 ribu.

Tentunya penawaran fogging disinfektan ini akan cukup menarik pelanggan, karena hingga saat ini potensi penularan Covid-19 di Indonesia masih tinggi. Dengan melakukan fogging disinfektan bisa mengurangi risiko terjadinya penularan Covid-19 di dalam kabin kendaraan. [Adi/Ses]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar