Sambut Audi Q2 dan Audi Q5, Audi akan Investasi Besar

Berita Otomotif

Sambut Audi Q2 dan Audi Q5, Audi akan Investasi Besar

INGOLSTADT – Menyongsong tahun baru 2016, Audi mengumumkan akan melakukan investasi besar di bidang teknologi.

Investasi yang akan digelontorkan oleh Audi lebih dari € 3 miliar. Dari total tersebut, setengahnya akan dipakai untuk mendukung pabriknya di Ingolstadt dan Neckarsulm. Lebih jauh, Audi akan merekrut banyak pakar teknologi di 2016.

“Kami terus mendorong pertumbuhan dengan tingkat investasi kelas atas dalam teknologi guna menguatkan posisi Audi,” kata Audi CEO Rupert Stadler.

Rupert menambahkan bahwa di tahun depan Audi akan masuk ke segmen baru dengan Audi Q2. Generasi baru Audi Q5 pun dijadwalkan akan dirilis di tahun yang sama.

Investasi ini terkait dengan Audi sedang gencar mengembangkan teknologi sistem gerak alternatif (alternative drive system). Pada 2018, kendaraan listerik besar berbasis Audi e-tron Quattro akan diluncurkan. Dua tahun kemudian Audi akan menambah mobil-mobil listriknya. [Idr]    

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual