Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Sah! Toyota Bakal Pakai Aplikasi dari Ford

Berita Otomotif

Sah! Toyota Bakal Pakai Aplikasi dari Ford

LAS VEGAS – Ford SmartDeviceLink semakin menunjukkan eksistensinya dengan akan digunakannya software tersebut pada mobil Toyota.

SmartDeviceLink adalah sebuah software open-source yang merupakan platform Ford SYNC® AppLink™. Dengan ini maka konsumen akan dapat mengakses aplikasi yang ada pada smartphone mereka dengan menggunakan voice commands. Selain Toyota, QNX Software Systems dan UIEvolution, supplier otomotif juga mengadopsi teknologi ini untuk produk-produk mereka.

Dengan mengadopsi teknologi Ford, produsen mobil dan suppliers akan terbantu untuk meningkatkan standard industri yang akan meningkatkan jumlah aplikasi tersedia di dalam mobil.

Pada software yang sama, pengembang juga dapat fokus untuk menciptakan pengalaman berkendara terbaik pada satu platform SmartDeviceLink yang akan tersedia pada beragam merek.

Selain Toyota, PSA Peugeot Citroen juga tengah mempertimbangkan untuk menggunakan SmartDeviceLink pada kendaraan produksi mereka bersama produsen Jepang seperti Honda, Mazda dan Subaru. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang